Lihatlah Dua Proyektor Laser 4K Baru Hisense dengan Prosesor MediaTek dan Koreksi Otomatis 360°

Proyektor Hisense C2. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Hisense Vidda telah meluncurkan dua anggota baru dari seri C2: C2 Ultimate Edition dan C2S, keduanya merupakan proyektor laser tiga warna 4K. Proyektor ini mengesankan dengan kecerahannya. C2 Ultimate Edition menawarkan kecerahan standar nasional 1700 CVIA, sedangkan C2S mengambil langkah lebih jauh dengan 2000 CVIA.


Dikutip dari Gizmochina, Kamis (16/5/2024), menariknya, keduanya diklaim bersaing dengan proyektor merek lain yang memiliki tingkat kecerahan lebih tinggi.

Kekuatan di balik visual yang mengesankan ini berasal dari laser Qualas 22, peningkatan 20% dibandingkan Qualas 12 sebelumnya. Teknologi ini semakin ditingkatkan dengan sertifikasi IMAX Enhanced dan Filmmaker Mode.

C2 dan C2S menghadirkan warna-warna cerah dengan cakupan gamut warna 110% BT.2020 dan rasio kontras 1700:1. Platform kualitas gambar AI-PQ berdasarkan model besar Xinghai Hisense semakin meningkatkan pengalaman menonton.


Platform ini menggabungkan serangkaian fitur termasuk layar berkualitas AI berdimensi penuh, gradasi warna AI dot matriks, kontrol cahaya presisi pada tingkat 8,3 juta piksel, driver mikrodetik DMD, peningkatan warna TMO lokal, dan 3D-LUT dengan keseimbangan warna AI.

Peningkatan yang signifikan dari seri C1, seri C2 menawarkan gimbal terintegrasi baru untuk koreksi otomatis 360° yang mulus. Baik C2 maupun C2S dilengkapi dengan prosesor MediaTek MT9679 untuk kelancaran pengoperasian. Konektivitasnya lengkap dengan antarmuka penuh HDMI 2.1 dan USB 3.0, serta dukungan Wi-Fi 6 dan Bluetooth 5.2.

Proyektor laser Vidda C2/C2S dilengkapi dengan adaptor galium nitrida, sistem operasi JUUI 7.2, kemampuan kontrol suara jarak jauh, dan kemampuan untuk mendengarkan musik tanpa perlu layar menyala. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *