LG Mengumumkan Breeze Smart Sleep Care Solution untuk Pengalaman Tidur yang Lebih Baik

LG Breeze Smart Sleep Care Solution. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – LG Electronics telah memperkenalkan solusi perawatan tidur pintar baru yang disebut Breeze, yang bertujuan untuk meningkatkan pengalaman tidur bagi pengguna. Dikembangkan oleh SleepWave Company dan diluncurkan oleh unit LG CIC (Company in Company), Breeze terdiri dari earphone nirkabel dan aplikasi yang menyertainya.


Dilansir dari Gizmochina, Selasa (3/1/2023), earphone dirancang untuk dipakai saat tidur dan menggunakan teknologi deteksi gelombang otak untuk memutar suara tidur yang secara khusus disesuaikan dengan aktivitas gelombang otak pengguna. Hal ini dimaksudkan untuk membantu pengguna lebih mudah tertidur dan meningkatkan kualitas tidurnya. Earphone ini juga memiliki desain ergonomis agar nyaman dipakai dan dilengkapi dengan nanoteknologi UV agar tetap bersih.

Selain serangkaian suara bawaan, termasuk suara gelombang otak, lagu pengantar tidur, dan suara alam, Breeze juga dapat disinkronkan dengan musik atau video YouTube. Aplikasi pendamping menganalisis data tidur pengguna dan memberikan rekomendasi perawatan tidur yang dipersonalisasi, termasuk peningkatan rutinitas tidur dan jadwal tidur yang tepat. Itu juga dapat melacak langkah harian pengguna dan mencatat waktu tidur dan bangun, postur tidur, dan melempar.


Dengan terus memantau gelombang otak secara real-time, Breeze mampu secara akurat menentukan fase hipnosis (keadaan kesadaran sesaat sebelum tertidur) dan fase tidur REM (rapid eye movement), serta tahap tidur ringan dan tidur nyenyak. Hal ini memungkinkan untuk memberikan rekomendasi perawatan tidur yang lebih disesuaikan berdasarkan pola dan kebutuhan tidur khusus pengguna.

Secara keseluruhan, tujuan Breeze adalah untuk membantu pengguna tidur lebih mudah dan bangun dengan perasaan segar, menggunakan kombinasi suara yang disesuaikan dengan gelombang otak dan rekomendasi perawatan tidur yang dipersonalisasi.

Dengan mengevaluasi dan mengontrol kondisi tidur secara real-time, hal ini bertujuan untuk membantu pengguna agar lebih cepat tertidur dan meningkatkan kualitas tidurnya. Selain solusi perawatan tidur pintar Breeze, LG juga meluncurkan jajaran soundbar SC9 dan SE6 Dolby Atmos untuk tahun 2023 di konferensi CES. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *