LG Memperkenalkan Soundbar SC9 dan SE6 Baru dengan Dukungan Dolby Atmos

LG Memperkenalkan Soundbar SC9 dan SE6 Baru. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – LG Electronics baru saja meluncurkan seri speaker soundbar generasi berikutnya yang akan dirilis pada tahun 2023. Dua model baru tersebut mencakup soundbar model SC9 dan SE6, jadi inilah semua detail utamanya.


Dilansir dari Gizmochina, Senin (2/1/2023), merek Korea Selatan telah mengumumkan jajaran soundbar terbarunya tepat sebelum acara CES 2023, yang akan diselenggarakan di Las Vegas pada bulan Januari. Soundbar baru dari perusahaan bertujuan untuk berintegrasi dengan mulus dengan televisi mitranya.

Jadi ketika soundbar baru dipasangkan dengan model LG TV, mereka akan menawarkan fitur baru seperti WOW Orchestra. Ini pada dasarnya menggunakan semua saluran audio produk untuk membuat panggung suara tambahan yang memiliki jangkauan lebih luas.

Soundbar dan TV 2023 perusahaan juga akan menawarkan sinergi untuk solusi suara multi-surround dengan Dolby Atmos dan IMAX yang ditenagai oleh DTS: X sesuai catatan resmi. Dari Dasbor Beranda di TV LG, pelanggan dapat dengan cepat mengakses dan mengelola pengaturan soundbar dan bahkan berbagi mode suara.


WOWCAST bahkan akan mengaktifkan konektivitas nirkabel yang menjadikan seluruh pengalaman bebas kabel untuk kenyamanan yang lebih baik. Ini juga menampilkan Teknologi Suara Tiga Merek yang terdiri dari sistem pengeras suara tiga kali lipat.

Soundbar LG baru juga memiliki peningkatan fitur secara keseluruhan, tetapi tetap menawarkan pengalaman penggunaan yang mudah. Ini juga mendukung VRR untuk mengurangi robekan layar dan ALLM untuk mengurangi latensi sambil membiarkan 4K/120Hz melewatinya. Sampai saat ini, banderol harga untuk Soundbar SC9 dan SE6 ini masih belum jelas, meskipun akan dipamerkan pada konvensi CES di Las Vegas. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *