LeTV S1 Pro Diluncurkan dengan Desain Mirip Apple iPhone 14 Pro, Cek Harganya

LeTV S1 Pro. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Sebelumnya pada 4 Januari 2023, LeTV silent mengumumkan smartphone baru di pasar China. Perusahaan meluncurkan perangkat berkemampuan 5G anggaran baru, tetapi desainnya terlihat sangat mirip dengan Apple iPhone 14 Pro. Jadi mari kita lihat.


Dilansir dari Gizmochina, Kamis (5/1/2023), pembuat elektronik konsumen China belum mengungkapkan detail yang lebih baik mengenai perangkat ini tetapi telah secara resmi mengumumkan model LeTV S1 Pro yang baru. Di bawah tenda, handset yang akan datang dilengkapi dengan Huben T7510 SoC, yang tampaknya menawarkan kinerja yang dapat menyaingi seri Snapdragon 7 dari Qualcomm.

Ini adalah chipset buatan China yang populer untuk merek domestik di wilayah tersebut. Sayangnya, perusahaan tidak membagikan detail penting lainnya terkait smartphone ini. Namun, aspek yang paling menonjol tidak diragukan lagi adalah desainnya. Mirip dengan LeTV Y1 Pro+ yang menampilkan desain mirip iPhone, S1 Pro baru menampilkan tampilan fisik yang menyerupai seri iPhone 14 Pro.


Susunan tiga kamera di bagian belakang hampir identik dengan model iPhone yang lebih mahal, sedangkan bagian depan juga memiliki guntingan berbentuk pil, yang oleh raksasa berbasis Cupertino disebut Pulau Dinamis.

Meski demikian, masih belum jelas apakah merek tersebut bertujuan untuk menawarkan fungsionalitas serupa dari guntingan kamera selfie ini. LeTV S1 Pro rencananya akan dirilis di China dengan banderol harga di bawah 1.000 Yuan atau USD145, sekitar Rp2,2 jutaan. Ini semua informasi yang kami miliki saat ini, jadi tunggu lebih lama karena kami akan menawarkan pembaruan saat detail tambahan muncul terkait klon iPhone 14 Pro ini. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *