Lenovo Xiaoxin 100 Smart Projector Diluncurkan Seharga Rp2,5 Jutaan

Smart Proyektor Lenovo Xiaoxin 100. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Lenovo memiliki jajaran produk Xiaoxin di China di mana perusahaan meluncurkan beberapa jenis perangkat yang berbeda, termasuk laptop. Sekarang, memperluas portofolio, perusahaan telah meluncurkan Lenovo Xiaoxin 100 Smart Projector.


Dikutip dari Gizmochina, Selasa (25/10/2022), Lenovo Xiaoxin 100 Smart Projector yang baru diumumkan sekarang tersedia untuk pre-order di pasar China dengan harga diskon USD165 atau sekitar Rp2,5 jutaan selama penjualan pertama, sedangkan harga regulernya adalah USD207 atau sekitar Rp3,2 jutaan.

Xiaoxin 100 Smart Projector adalah produk ringan dengan dukungan untuk pemfokusan otomatis, koreksi keystone, dan hadir tanpa jenis iklan apa pun di perangkat. Ini mendukung resolusi Full HD 1080p bersama dengan kompensasi dinamis dan kecerahan puncak hingga 700 lumens. Ada juga dukungan untuk HDR10, menawarkan audio berkualitas tinggi yang disetel secara profesional Hi-Fi, dan telah lulus sertifikasi pelindung mata cahaya biru rendah.

Ini memiliki modul kamera CMOS presisi tinggi built-in dengan giroskop enam sumbu dan beberapa algoritma cerdas. Ada chip koreksi keystone baru yang melakukan autofokus dan koreksi keystone segera setelah booting. Semuanya bekerja dengan tenang dengan suara pengoperasian hanya 30 desibel. Proyektor ini dilengkapi dengan sepasang speaker audio penuh 5W bersama dengan dukungan untuk DSP dan Dolby Audio.

Di bawah kap, perangkat ini ditenagai oleh Huawei HiSilicon prosesor kinerja tinggi quad-core 352-nya, ditambah dengan RAM DDR4 2GB dan penyimpanan internal 16GB. Ini memiliki dukungan untuk Wi-Fi 6 dan Bluetooth 5.0, dan juga dilengkapi dengan Hi Imprex VI Engine dan EEP Image Quality Engine 2.0.

Perangkat juga mendukung Peningkatan Warna AI dan menjalankan ZUI Zhitou OS. Ada antarmuka HDMI dan port USB 2.0 bersama dengan antarmuka lainnya. Perusahaan telah menambahkan bahwa masa pakai perangkat dapat mencapai hingga 30.000 jam. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *