Lenovo Merilis Moto Buds dan Buds+, Pra-Penjualan Sudah Dimulai, Tersedia untuk Pembelian 24 Mei

Lenovo Moto Buds dan Buds+. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Sebelumnya, Motorola merilis Moto Buds dan Moto Buds+ di luar negeri, dan kini, laporan telah mengumumkan perilisan dua model headphone nirkabel baru yang sama dari Lenovo di China.


Dikutip dari Gizmochina, Kamis (23/5/2024), kedua model dilengkapi kumparan dinamis 12,4 mm dan aktivasi tombol interaksi tekan lama untuk Lenovo Xiaotian AI Assistant.

Tersedia dalam berbagai warna, dengan Moto buds tersedia dalam warna biru malam berbintang dan oranye karang, sedangkan Moto buds+ memiliki warna hijau tua tua dan abu-abu berkabut.

Perbedaan utamanya terletak pada pengurangan kebisingan dan fitur lainnya. Moto buds menawarkan masa pakai baterai dasar 9 jam dengan dukungan pengisian cepat, sementara Moto buds+ menawarkan pembatalan bising aktif (ANC) hingga 50dB, kompatibilitas efek suara Dolby Atmos dengan ponsel Motorola, beberapa mode audio, dan pelacakan kepala Dolby.


Mencerminkan fitur-fitur tambahan ini, Moto buds+ hadir dengan masa pakai baterai yang sedikit lebih pendek (8 jam) dan harga yang lebih tinggi (599 Yuan atau Rp1,3 jutaan) dibandingkan dengan Moto buds (299 Yuan atau Rp660 ribuan).

Kedua headphone tersebut memulai pra-penjualan pada 16 Mei dan akan tersedia untuk dibeli pada 24 Mei. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *