Lenovo Menggoda Laptop Gaming Next-Gen Legion Geek Pro G5000 yang Didukung RTX-4050

Lenovo Legion GeekPro G5000,. (Foto: Lenovo China via Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Lenovo, produsen laptop yang paling terkenal dengan seri ThinkPad-nya di ruang bisnis dan seri Legion-nya di komunitas game, telah mengumumkan bahwa laptop gaming Legion generasi berikutnya yang terjangkau yang ditenagai oleh GPU seri RTX 40 terbaru Nvidia akan segera hadir di pasar China.


Dilansir dari Gizmochina, Jumat (3/3/2023), dipublikasikan di akun Weibo resmi perusahaan, Lenovo Legion China, merek tersebut membagikan bahwa laptop gaming Legion mendatang yang akan diluncurkan di negara tersebut adalah Lenovo Legion Geek Pro G5000. Laptop yang disebutkan di atas akan ditenagai oleh GPU Nvidia GeForce RTX 4050 untuk laptop, dengan TDP maksimal 95W.

Lenovo juga membagikan beberapa tolok ukur kinerja, yaitu Tolok Ukur Waktu Spy 3DMark, dari RTX 4050 yang berjalan di Legion, dan dapat dilihat bahwa bahkan dengan penarikan daya maksimal GPU pada 45W, GPU masih memompa lebih dari 50 % performa maksimal RTX 4050 yang dirancang untuk perangkat, menampilkan efisiensi daya yang luar biasa.


Di samping peningkatan efisiensi daya GPU, laptop yang ditenagai oleh RTX 4050 juga menghadirkan dukungan untuk codec pengodean video AV1, teknologi grafis DLSS 3.0 Nvidia, dan VRAM GDDR6 6 GB untuk melakukan booting.

Selain performa GPU-nya, Lenovo Legion Geek Pro G5000 juga terlihat bagus. Seperti yang dibagikan oleh situs berita Cina, ITHome, laptop gaming ini hadir dalam unibody hitam matte tahan sidik jari dan dilengkapi dengan banyak port seperti USB-A 3.1, USB-C Thunderbolt, jack headphone 3.5mm, dan HDMI. pelabuhan juga. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *