Lenovo Meluncurkan Seri Laptop Gaming Baru GeekPro G5000

Seri Lenovo GeekPro G5000. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Lenovo baru-baru ini meluncurkan tambahan baru untuk jajaran laptop gaming mereka, seri GeekPro G5000, yang diperkirakan akan diposisikan lebih rendah dari seri Legion. Seri G5000 baru sebelumnya digunakan untuk komputer desktop, tetapi sekarang digunakan untuk produk game. Pemosisian merek diharapkan berada di antara konsol komersial dan konsol game, menjadikannya pilihan yang lebih terjangkau bagi para gamer.


Dilansir dari Gizmochina, Kamis (16/2/2023), poster resmi yang dirilis Lenovo menunjukkan GeekPro G5000 diposisikan sebagai perangkat berperforma tinggi. Meskipun spesifikasinya belum diketahui saat ini, laptop gaming tersebut kemungkinan akan hadir dengan spesifikasi dan fitur kelas atas yang akan menarik bagi para gamer yang mencari opsi hemat biaya.

Laptop ini diharapkan menampilkan CPU yang kuat, kartu grafis khusus, dan tampilan kecepatan refresh yang tinggi.


Seri Lenovo Legion dikenal dengan kinerja kelas atas dan desain premiumnya, tetapi ia hadir dengan harga yang lumayan. Seri GeekPro G5000 yang baru, di sisi lain, diharapkan menjadi pilihan yang lebih terjangkau bagi para gamer yang menginginkan perangkat tangguh yang tidak akan membuat kantong mereka bolong.

Dengan reputasi merek untuk kualitas dan kinerja, para gamer dapat mengharapkan produk yang akan memenuhi harapan mereka dan memberi mereka pengalaman bermain game yang luar biasa. Lenovo belum merilis detail lebih lanjut tentang spesifikasi perangkat tersebut, namun diharapkan akan segera dirilis. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *