Lenovo Luncurkan ThinkPad X1 Carbon 30th Anniversary Edition, Hadir Dalam Kemasan Khusus

Lenovo ThinkPad X1 Carbon 30th Anniversary Edition. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Sekitar 30 tahun yang lalu, IBM telah memperkenalkan merek PC baru yang disebut ThinkPad selama acara COMDEX. Dan kini, Lenovo merayakan hari jadinya yang ke-30 dengan ThinkPad X1 Carbon 30th Anniversary Edition, yang hadir dalam kemasan khusus.


Dikutip dari Gizmochina, Jumat (7/10/2022), bagi yang belum tahu, merek ThinkPad sudah dimiliki oleh Lenovo sejak tahun 2005 dan kini menjadi salah satu merek laptop yang paling dikenal di pasaran. Seri ini ikonik karena desain hitam klasiknya dan TrackPoint merah.

Perusahaan juga telah memperkenalkan model ulang tahun khusus baru sejak tanggal 10, dan tahun ini, kami memiliki ThinkPad X1 Carbon Gen 10. Meskipun, merek tersebut hanya menjual sejumlah unit untuk model ini di seluruh dunia.

Dari angka ini, 1.000 unit dicadangkan untuk pasar Jepang, sedangkan 5.000 sisanya tersedia untuk seluruh dunia. Calon pembeli di AS dapat menemukan laptop ini dalam dua varian, yaitu model yang menggunakan Intel Core i7-1260P dan Core i7-1270P kelas atas. Pengguna juga akan ditawarkan hingga 32GB RAM dan hingga 1TB penyimpanan SSD.

Lenovo ThinkPad X1 Carbon Gen 10 30th Anniversary Edition yang baru sudah tersedia di situs web resmi perusahaan, dengan banderol harga awal sekitar USD3.440 atau sekitar Rp52,5 jutaan. Konfigurasi yang lebih kuat dapat menghabiskan biaya hingga USD4.170 atau sekitar Rp63,6 jutaan. Meskipun, harga ini dapat bervariasi berdasarkan opsi diskon yang ditawarkan di situs web. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *