Lenovo Go Wireless Split Keyboard dan Mouse Vertikal Dirancang untuk Memberikan Kenyamanan

Lenovo Go Wireless Split Keyboard dan Mouse Vertikal. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Lenovo telah merilis satu set aksesoris ergonomis baru yang terinspirasi dari bentuk manusia. Lenovo Go Wireless Split Keyboard dan Lenovo Go Vertical Mouse memiliki desain yang ergonomis. Aksesori baru ini dibuat oleh Tim Inovasi Desain Lenovo dengan fokus pada penggunaan yang nyaman. Kedua aksesori tersebut dirancang untuk mengurangi tekanan pada otot dan persendian.


Dilansir dari Gizmochina, Minggu (12/2/2024), set Ergonomis Lenovo (terdiri dari keyboard dan mouse) dirancang untuk kenyamanan pengguna akhir yang maksimal dan peningkatan produktivitas. Kedua aksesori tersebut telah dianugerahi Good Design Award 2022. Lenovo Go Wireless Split Keyboard memiliki tombol bergaya pulau pada proyeksi 13 derajat dan mendorong pergelangan tangan lurus saat digunakan.

Perangkat ini menawarkan kelegaan dari tekanan pada sendi pergelangan tangan Anda, tidak seperti keyboard biasa. Memiringkan zona kunci memungkinkan otot lengan berada pada sudut alami yang lebih rileks.


Keyboard Split Nirkabel Lenovo memiliki ujung depan yang dapat dinaikkan 4 derajat lebih tinggi dari bagian belakangnya. Desain yang berbeda dari keyboard biasa ini, akan meningkatkan pengalaman menulis dan mencegah ketegangan pergelangan tangan/ sindrom carpal tunnel. Peninggi kemiringan negatif dapat dilepas dari keyboard.

Ini berguna saat mengetik di permukaan yang lebih rendah atau saat berdiri. Tombol home dan panah juga diposisikan agar mudah dijangkau saat mengetik. Mouse Vertikal Nirkabel Lenovo Go membantu mengurangi tekanan pada tangan yang diletakkan mendatar di atas meja untuk waktu yang lama. Ini mereplikasi posisi jabat tangan alami dengan cengkeraman telapak tangan 45 derajat untuk kontrol yang lebih baik dan mengurangi ketegangan otot.


Desainnya mempromosikan penggunaan otot lengan yang lebih besar dan mengurangi kemungkinan pronasi. Desain Go Wireless Vertical Mouse juga mengurangi kemungkinan carpal tunnel syndrome. Sudut dan lekukan mouse membuatnya sangat nyaman digunakan.

Belum ada detail rilis untuk Lenovo Go Wireless Split Keyboard dan Lenovo Vertical Mouse. Desain inovatif mereka menempatkan kedua aksesori pada posisi yang bagus untuk diterima dengan baik di pasar. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *