Layar LG Magnit 4K 136 Inci, Home Theater Premium Terbaru LG

LG MAGNIT 4K. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – LG telah mengumumkan seri TV Magnit dan layar Magnit 4K 136 inci adalah pilihan dari seri tersebut. Layar LG Magnit 4K 136 inci dipamerkan di CEDIA Expo 2022 sebagai solusi home theater premium. Magnit 4K adalah panel LED berukuran super yang hadir dengan layar monster berukuran 136 inci. Ini juga mengemas kekuatan pemrosesan yang luar biasa dan fungsionalitas AI untuk pengalaman home theater yang benar-benar imersif.


Dikutip dari Gizmochina, Senin (3/10/2022), layar LG MAGNIT 4K 136 inci akan menggelitik selera orang-orang yang mungkin tidak terpengaruh oleh proyektor LG CineBeam HU915QB yang sama mengesankan dan memenangkan penghargaan. MAGNIT 4K 136-inci hadir dengan apa yang disebut LG sebagai kinerja inovatif. Ini memiliki resolusi layar 4K dan menawarkan warna, kontras, dan kejelasan mutakhir.

Ini didorong oleh teknologi microLED baru yang digunakan di TV. LG juga mengklaim bahwa TV MAGNIT 4K 136 inci menawarkan visual luar biasa yang tidak dapat direplikasi oleh tampilan home theater konvensional. Ini adalah TV LED tampilan langsung resolusi tinggi terkecil LG termasuk model 163 inci dan 325 inci.

LG tampaknya fokus pada pengembangan besar-besaran monster, TV berkinerja tinggi dengan model andalannya 325 inci dengan layar 8K. Belum ada detail harga untuk TV LG MAGNIT 4K 136 inci. Detail ketersediaan lainnya akan diumumkan kemudian oleh OEM. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *