Ragam  

Layanan Call Center “Lapor Kapolres”, Warga Sukoharjo yang Depresi Berhasil Dikembalikan ke Keluarganya

Seorang wanita depresi berhasil dikembalikan ke keluarganya seteah dilaporkan ke call center Polres Sukoharjo, Sabtu (28/1/2023)

Sukoharjonews.com (Bendosari) – Seorang wanita depresi di Sukoharjo yang meninggalkan rumah berhasil dikembalikan ke keluarganya oleh Polsek Bendosari, Sabtu (28/1/2023). Wanita tersebut dikembalikan ke keluarganya setelah dilaporkan melalui call center 110 dan layanan “Lapor Kapolres Sukoharjo” di nomor HP/WA 081234342003.


Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, mengungkapkan bahwa wanita depresi tersebut diketahui berinisial A, 35, warga Kecamatan Mojolaban, Sukoharjo.

“Kejadian berawal ketika ada laporan dari warga melalui layanan Call Center Polres Sukoharjo, bahwa ada seorang wanita depresi yang berjalan di jalanan umum wilayah Bendosari membawa sebilah kayu,” ujar Kapolres.

Mendapati laporan tersebut, SPKT Polres Sukoharjo kemudian menghubungi Polsek Bendosari untuk segera ditindak lanjuti.


Mendapat laporan tersebut, Polsek Bendosari lalu menuju ke lokasi untuk melakukan pertolongan.

“Akhirnya, berkat quick respon tersebut, wanita depresi tersebut dapat segera diselamatkan untuk dibawa kembali ke rumah keluarganya di wilayah Mojolaban,” tandas Kapolres.

Diketahui, wanita tersebut depresi karena ditinggal suami dan kedua anaknya. Menurut keluarga, wanita tersebut tidak boleh keluar rumah selain dari pengawasan keluarganya. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *