Lava Blaze Pro dengan Layar 90Hz, Helio G37 SoC Diluncurkan

Lava Blaze Pro. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Lava Blaze Pro telah diluncurkan di India. Seperti namanya, ini adalah varian yang ditingkatkan dari Lava Blaze yang memulai debutnya pada bulan Juli tahun ini. Smartphone berada di bawah segmen harga 12.000 Rupee atau Rp2,2 jutaan. Ini bersaing smartphone Redmi 10 Power, Realme C35, dan lainnya di pasar.


Dikutip dari Gizmochina, Kamis (22/9/2022), Lava Blaze Pro menampilkan layar 6,5 inci dengan resolusi HD+ dan takik tetesan air. Ini menawarkan kecepatan refresh 90Hz. Tombol daya berfungsi ganda sebagai pemindai sidik jari dan ada modul kamera persegi panjang sempit di panel belakang. Perangkat ini memiliki panel belakang kaca buram.

Di bagian depan display, Lava Blaze Pro memiliki tiga kamera belakang. Pengaturan terdiri dari sensor utama 50MP dengan dukungan zoom 6x, lensa sudut ultra lebar 8MP, dan unit kedalaman 2MP. Smartphone ini memiliki kamera selfie 8MP.

Secara internal, Lava Blaze Pro dilengkapi dengan prosesor Helio G37. Ini mengemas RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB yang dapat diperluas melalui slot kartu microSD. Ada 3GB dukungan RAM virtual. Smartphone ini mendapatkan daya dari unit baterai 5.000mAh dengan dukungan pengisian 10W melalui port USB-C. Ini berjalan pada Android 12 OS di luar kotak.

Lava Blaze Pro berharga 10.499 Rupee atau sekitar Rp1,9 jutaan. Smartphone ini ditawarkan dalam warna Glass Gold, Glass Green, Glass Blue, dan Glass Orange. Ini akan tersedia dari saluran online dan offline. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.