Lava Blaze NXT Diluncurkan, Helio G37, Baterai 5.000mAh, dan Kaca Belakang

Lava Blaze NXT. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Lava diam-diam mengumumkan smartphone Lava Blaze NXT di India. Halaman arahannya, tersedia di Amazon India, telah mengungkapkan semua fitur dan harga utamanya. Blaze NXT adalah versi terbaru dari ponsel Lava Blaze (4G), yang memulai debutnya beberapa bulan lalu di India. Dari segi desain, tampilannya identik dengan ponsel Blaze. Oleh karena itu, ia tetap menampilkan kaca belakang, yang menonjolkan penampilannya.


Spesifikasi Lava Blaze NXT
Dilansir dari Gizmochina, Sabtu (26/11/2022), Lava Blaze NXT menampilkan panel IPS 6,5 inci yang menawarkan resolusi HD+. Takik tetesan air di layar menampung kamera 8 megapiksel. Unit tiga kamera yang menghadap ke belakang memiliki kamera utama 13 megapiksel. Detail kamera tambahannya belum diketahui, namun tampaknya kamera utamanya bisa ditemani oleh sensor kedalaman 2 megapiksel dan kamera VGA.

Di bawah kap, Blaze NXT memiliki chipset Helio G37v dan RAM 4 GB. Perangkat ini menawarkan RAM virtual 3 GB dan penyimpanan 64 GB. Untuk penyimpanan tambahan, ia memiliki slot kartu microSD onboard.

Blaze NXT berjalan pada versi OS Android 12 yang hampir habis. Agar lampu tetap menyala, perangkat mengemas baterai 5.000 mAh, yang dapat diisi melalui port USB-C. Perusahaan mengklaim bahwa Blaze NXT akan menawarkan pengalaman sepanjang hari setelah terisi penuh. Ini juga dilengkapi jack audio 3,5mm dan pemindai sidik jari yang dipasang di belakang.


Lava Blaze (4G) mengemas spesifikasi yang sama dengan Blaze NXT. Satu-satunya perbedaan utama antara kedua ponsel adalah bahwa Blaze (4G) dilengkapi dengan chip Helio A22 dan RAM 3 GB.

Harga dan ketersediaan Lava Blaze NXT
Lava Blaze NXT berharga 9.299 Rupee atau sekitar Rp1,7 jutaan. Ini akan tersedia untuk pembelian mulai 2 Desember melalui toko online Amazon Indi dan Lava India. Pembeli Blaze NXT bisa mendapatkan keuntungan dari service@free Lava. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang layanan gratis di rumah, pembaca dapat mengunjungi tautan ini. Tidak jelas apakah Blaze NXT dapat dibeli dengan warna lain selain hijau dan merah. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *