Lava Blaze 5G dengan Dimensity 700 SoC, Layar 90Hz Diluncurkan

Lava Blaze 5G. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Bulan lalu Lava meluncurkan smartphone Blaze Pro. Sekarang merek lokal di Kongres Seluler India telah mengumumkan smartphone Blaze 5G. Ini adalah varian yang ditingkatkan dari Lava Blaze yang memulai debutnya pada bulan Juli tahun ini. Menurut perusahaan, penawaran terbaru adalah smartphone 5G paling terjangkau di India. Ini juga merupakan ponsel kompatibel 5G kedua dari Lava setelah AGNI 5G yang diluncurkan tahun lalu.


Dikutip dari Gizmochina, Rabu (5/102/2022), Lava Blaze 5G menampilkan layar LCD 6,5 inci yang menawarkan resolusi HD+ 720 x 1600 piksel, kecepatan refresh 90Hz, dan takik tetesan air. Ada pemindai sidik jari yang dipasang di samping yang tertanam di tombol daya. Panel belakang memiliki modul kamera persegi panjang yang menampung sensor utama 50MP, lensa kedalaman, dan unit makro. Di bagian depan, smartphone ini memiliki kamera selfie 8MP.

Di bawah kap, Lava Blaze 5G ditenagai oleh prosesor Dimensity 700 yang menghadirkan dukungan untuk delapan band 5G. Ini mengemas RAM 4GB bersama dengan RAM virtual 3GB dan penyimpanan internal 128GB dengan dukungan untuk slot kartu microSD khusus. Smartphone dikirimkan dengan Android 12 OS di luar kotak. Lava Blaze 5G didukung oleh unit baterai 5.000mAh.

Pilihan konektivitas pada perangkat termasuk SIM ganda, Wi-Fi 6, Bluetooth 5.1, GPS, port USB Type-C, dan jack audio 3,5mm.

Lava belum mengkonfirmasi harga Blaze 5G. Namun, perusahaan mengatakan bahwa itu akan dihargai sekitar 10.000 Rupee atau sekitar Rp1,8 jutaan dan akan tersedia untuk pre-order sekitar bulan ini. Smartphone akan tersedia dalam warna seperti biru dan hijau. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *