Ragam  

Latja Taruna Akpol Baksos Bagi Sembako Untuk Pekerja di TPA Mojorejo

Latja Taruna Akpol menggelar baksi sosial berbagi sembako untuk pekerja TPA Mojorejo, Kecamatan Bendosari, Sukoharjo.

Sukoharjonews.com (Bendosari) – Taruna Akpol yang tengah mengikuti latihan kerja (Latja) di Polres Sukoharjo melaksanakan bakti sosial (baksos). Kegiatan tersebut dilakukan dengan membagikan sembako di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) sampah Mojorejo, Kecamatan Bendosari.


Dalam baksos tersebut, sejumlah 55 paket sembako dibagikan kepada para pekerja Dinas Lingkungan Hidup (DLH) dan para pemulung sampah di TPA Mojorejo.

Salah satu Taruna Akpol, Abrigtar Khalifah Chairul Alphard Saktiadi, mengatakan bahwa bakti sosial tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Bhayangkara ke 76.

“Kegiatan merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 76. Semoga ini dapat bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Taruna Akpol tingkat 1 tersebut, Kamis (14/7/2022).

Ia menambahkan, kegiatan baksos tersebut merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan.

Sementara itu, salah seorang petugas DLH, Partono, mengucapkan terima kasih kepada Taruna Akpol yang telah memberikan bantuan paket sembako kepada para pekerja di TPA Mojorejo.

Dirinya juga mendoakan kepada Taruna Akpol yang sedang latja di Polres Sukoharjo tersebut dapat berjalan lancar dalam pendidikannya.

“Terima kasih kami sampaikan kepada Taruna Akpol yang telah memberikan bantuan sosial kepada kami. Semoga Latja di Polres Sukoharjo berjalan dengan lancar,” ungkapnya. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *