Laptop Asus Vivobook Pro 16X 3D OLED Glassless 3D Diumumkan di CES

ASUS Vivobook Pro 16X 3D OLED. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Asus mengumumkan jajaran laptop mendatang dari brand tersebut di CES 2023, dan salah satunya adalah Asus Vivobook Pro 16X 3D OLED yang memungkinkan pengguna untuk melihat dan bekerja dengan konten dalam 3D tanpa perlu memakai kacamata 3D.


Dilansir dari Gizmochina, Sabtu (7/1/2023), meskipun sudah ada laptop dan layar lain sebelumnya dengan teknologi serupa, ASUS disebut-sebut sebagai yang pertama memasukkannya ke dalam laptop dengan layar OLED.

Laptop ini memiliki layar OLED 16 inci dengan resolusi layar 3200 x 2000 piksel dan kecepatan refresh 120Hz. Ada lapisan resin optik di atasnya, bersama dengan panel kaca dan lapisan lensa lenticular, yang bekerja dengan kamera pelacak mata untuk membuat gambar real-time untuk setiap mata dan menyesuaikan gerakan fisik.

Ini juga memiliki lapisan lapisan pengalih kristal cair 2D / 3D dengan lapisan depan kaca dan lapisan anti-reflektif, yang menurut perusahaan membuatnya mudah untuk beralih dari 2D ke 3D dan dari 3D ke 2D.


Di bawah kap, perangkat ini ditenagai oleh prosesor Intel Core i9-13980HX terbaru, ditambah dengan GPU seri NVIDIA Ada RTX 40, bersama dengan driver Studio. Hadir dengan RAM DDR5-4800 hingga 64GB dan SSD PCIe Gen 4 hingga 2TB dengan kecepatan baca hingga 6500 MB/s.

Muncul dengan webcam IR Full HD yang memiliki penutup fisik, pilihan port yang terdiri dari dua port Thunderbolt 4, dua USB 3.2 Gen 1 Type-A, HDMI 2.1-out, Gigabit Ethernet, pembaca kartu SD UHS-II standar, dan jack audio kombo.

Asus VivoBook Pro 16X 3D OLED akan tersedia untuk dibeli dalam pilihan 3D dan non-3D dalam warna Hitam dan Perak. Saat ini, perusahaan belum mengungkapkan informasi harga dan ketersediaan. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 4 / 5. Vote count: 2

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *