Laptop Acer Swift Edge Oled Diluncurkan, Cek Spesifikasi dan Harganya

Laptop Acer Swift Edge Oled. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Acer meluncurkan laptop Swift Edge OLED di pasar global pada bulan Oktober tahun ini. Sekarang merek tersebut telah membawa perangkat tersebut ke pasar India. Ini disebut-sebut sebagai laptop OLED 16 inci paling ringan. Mesin mengemas spesifikasi premium.


Dilansir dari Gizmochina, Sabtu (17/12/2022), Acer Swift Edge menawarkan layar OLED 16 inci dengan resolusi 3.840 x 2.400 piksel. Ini menawarkan rasio layar-ke-tubuh 92%, kecerahan 500 nits, dan gamut warna DCI-P3 100 persen. Layarnya juga mendukung DisplayHDR dan bersertifikat TUV Rheinland eyesafe.

Dari segi desain, Acer Swift Edge terbuat dari paduan aluminium yang 20 persen lebih ringan dan 2x lebih kuat dari aluminium biasa. Dari segi dimensi, ramping dan ringan dengan ketebalan 12,95 mm dan berat hanya 1,16 kg. Laptop ini memiliki keyboard dengan lampu latar, speaker stereo, dan webcam FHD dengan pengurangan kebisingan sementara dan pengurangan kebisingan AI. Ada juga otentikasi Windows Hello.


Di bawah kap, Acer Swift Edge menampung prosesor AMD Ryzen 7 6800U. Ini mengemas 16GB LPDDR5 RAM dan penyimpanan 1TB SSD. Ada prosesor keamanan Pluton dari Microsoft untuk melindungi perangkat dan pengguna dari serangan canggih. Laptop mengambil tenaganya dari unit baterai 54WHr dengan dukungan pengisian daya 65W.

Acer Swift Edge hadir dengan opsi konektivitas seperti dua port USB-C, dua port USB-A, port HDMI 2.1, jack headphone, WiFi-6E, dan Bluetooth 5.4.

Acer Swift Edge membawa banderol harga 1.24.999 Laks Rupee atau sekitar Rp25,2 jutaan. Ini ditawarkan dalam warna Olivine Black dan dapat dibeli dari situs web merek dan Amazon. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *