Lance Reddick akan Mengulangi Peran ‘John Wick’ dalam Spinoff ‘Ballerina’

Lance Reddick. (Foto: Variety)

Sukoharjonews.com – Bersiaplah untuk melihat wajah familiar lainnya di “Ballerina”, spin-off yang berlatarkan alam semesta “John Wick” milik Lionsgate. Lance Reddick mengulangi perannya sebagai Charon, seorang pramutamu di Continental Hotel yang penting, dalam film yang akan datang.


Dilansir dari Variety, Sabtu (3/12/2022), “Ballerina” dibintangi oleh Ana de Armas sebagai pembunuh wanita muda yang membalas dendam terhadap mereka yang membunuh keluarganya. Len Wiseman mengarahkan film dari naskah oleh Shay Hatten. Saat ini sedang dalam produksi.

“Charon adalah bagian tak terpisahkan dari dunia Wick,” kata produser Erica Lee dalam sebuah pernyataan. “Senang mengetahui bahwa Lance akan terus membuat jejaknya di franchise ini.”

Reddick, yang muncul dalam tiga angsuran pertama waralaba, bukan satu-satunya veteran “John Wick” yang berperan dalam cerita spin-off. Keanu Reeves diharapkan tampil sebagai John Wick, sementara Anjelica Huston akan mengulangi perannya dari “John Wick: Bab 3 – Parabellum” sebagai Sutradara. Selain itu, Ian McShane telah membuat kesepakatan untuk kembali sebagai Winston, manajer Continental Hotel.


Sebelum “Ballerina” diputar ke layar lebar, Reddick akan bergabung dengan Reeves di “John Wick: Bab 4”, yang dijadwalkan tayang di bioskop pada 24 Maret 2023. Bab 1 hingga 3 dalam seri balas dendam yang penuh aksi telah sukses secara komersial, meraup gabungan USD587 juta di seluruh dunia.

Reddick baru-baru ini muncul dalam serial Netflix “Resident Evil”, serta musim ketujuh dan terakhir dari prosedur polisi “Bosch”. Dia juga menyuarakan peran dalam acara TV animasi Netflix “Farzar.” Selanjutnya, dia membintangi film biografi Shirley Chisholm karya John Ridley “Shirley” dan beradu akting dengan Regina King. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *