Laki-Laki di Tangkisan Ini Nekat Gantung Diri, Katanya Alami Gangguan Jiwa

Korban saat diperiksa oleh petugas Puskesmas Tawangsari usai ditemukan gantung diri, Minggu (15/9) malam.

Sukoharjonews.com (Tawangsari) – Seorang laki-laki berusia 37 tahun, Basuki nekat gantung diri. Warga Dukuh Tangkisan RT 01/07, Desa Tangkisan, Tawangsari tersebut ditemukan gantung diri pada Minggu (15/9) malam sekitar pukul 19.00 WIB. Laki-laki yang masih lajang tersebut diinformasi mengalami gangguan kejiwaan hingga akhirnya nekat bunuh diri dengan cara gantung diri.



Dari informasi yang terhimpun, sebelum kejadian korban bersama ibunya Suminah, 70, masih berada di ruang tamu menonton televisi. Saat itu, korban pamit pada ibunya hendak buang air besar di kamar mandi. Selang 30 menit kemudian, sang ibu curiga karena korban tidak juga kembali sehingga melakukan pengecekan ke kamar mandi.

Saat mengecek ke kamar mandi itulah Suminah melihat anaknya sudah dalam keadaan tergantung diatas kamar mandi. Saat itu Suminah kemudian memberitahu anaknya yang lain Joko Susilo, 35, berusaha menyelamatkan korban dengan menurunkannya. Namun, nyawa korban tidak berhasil terselamatkan. Korban sendiri gantung diri menggunakan sarung.

“Selama ini korban memang diketahui mengalami gangguna kejiwaan dan sudah sering dibawa ke RS jiwa dan beberapa kali mencoba gantung diri. Dari pemeriksaan petugas Puskesmas, tidak ada tanda-tanda bekas penganiayaan,” ujar Pejabat Sementara Kapolsek Tawangsari, Iptu Sidi Purnama, Senin (16/9). (erlano putra)



How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *