La La Land Bakal Tampil di Broadway

Cuplikan scene La La Land (Foto: Pesona Cinema)

Sukoharjonews.com – Film La La Land dikabarkan akan tampil di Broadway. Broadway sendiri merupakan teater terkenal yang berada di distrik New York, Amerika Serikat. Kabar tersebut diumumkan oleh perusahaan hiburan Kanada, Lionsgate dan produsen Marc Platt, Selasa (7/2/2023).


“Saya sangat senang bisa bersatu kembali dengan Lionsgate dan tim yang luar biasa di belakang La La Land untuk mengadaptasi film tersebut ke panggung Broadway. Tahap berikutnya yang menarik di dalam evolusinya,” ucap produser film, Marc Platt dikutip dari ET, Kamis (9/2/2023).

Setelah kurang lebih enam tahun sejak rilis, film La La Land terus diminati oleh masyarakat. Dalam kesempatan ini para pemain lama akan tetap memainkan perannya. Komposer Justin Hurwitz, serta tim penulis lagu film Benj Pasek dan Justin Paul, akan siap membantu menangani sisi musikal.


Mengutip dari Cinemaland, pada Kamis (9/2/2023), sutradara Bartlett Sher dan penulis Ayad Akhtar dan Matthew Decker adalah pendatang baru yang akan membantu mementaskan dan menyusun kisah cinta pahit Sebastian dan Mia dalam inkarnasi baru ini. Ini tidak menjadi bingung dengan versi konser La La Land , yang telah berjalan kira-kira selama filmnya dirilis. Alih-alih demikian, ini adalah pertunjukan menyanyi/menari yang akan membawa dunia perfilman ke dunia seni panggung.

Sementara itu, film ini telah memenangkan enam Oscar di Academy Awards ke-89, termasuk sebagau Aktris Terbaik, Sutradara Terbaik, Skor Terbaik, dan Lagu Terbaik. (cita septa)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page