Kymco Dollar 150 2024 Meluncurkan Model Skuter Baru, Siapa yang Mirip dengan Nobita?!

Kymco Dollar 150 2024. (Foto: Greatbiker)

Sukoharjonews.com – Baru-baru ini, ada kehebohan ketika Kymco meluncurkan skuter baru 125 dan 150 di Taiwan. Yang telah diperhatikan oleh para bikers online bahwa ia memiliki penampilan yang mirip dengan karakter kartun terkenal “Nobita” dari Doraemon.


Dikutip dari Greatbiker, Senin (1/4/2024), Kymco Dollar adalah skuter. Namun hal itu dianggap tidak biasa. Dengan desain yang modern dan kreasi motor dapat dikendarai sebagai crossover (Dapat dikendarai di jalan mulus maupun jalan tanah) juga, membuatnya terkesan lebih serbaguna dibandingkan skutik pada umumnya.

Dari segi desain karya yang dianggap memiliki kemiripan dengan Nobita. Karena lampu depan ganda berbentuk bulat seperti bingkai kacamata dan lampu sein samping terlihat seperti kaki kacamata. Kalau dilihat dari depan, mirip dengan Nobita.

Kymco Dollar 150 2024. (Foto: Greatbiker)

Selain itu, motor ini memiliki kursi belakang terpisah. dan dapat dilipat menjadi sandaran bagi pengemudi juga. Termasuk dapat mengatur ruang pada bagian belakang agar lebih panjang dalam menaruh barang bawaan. Dan terdapat ruang kaki yang sangat lebar dan panjang. Ruang penyimpanan besar di bawah jok desain benda-benda ini membuat motor ini sangat serbaguna.


Motor ini akan memiliki dua pilihan mesin: 125cc dan 150cc. Model 125cc akan memiliki tingkat penghematan bahan bakar hingga 52,3 km per liter dan model 150cc mampu melakukannya pada 44 km per liter. Keduanya akan hadir dengan rem cakram depan dan belakang. Peredam kejut belakang ganda. Tangki bahan bakar di bawah pijakan kaki layar digital port pengisian daya USB dan sistem pengereman ABS

Bisa dibilang, selain memiliki desain yang tidak biasa (mirip Nobita), model motor ini dinilai memiliki spesifikasi yang beragam. Ini sangat menarik. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *