Kualifikasi Piala AFC U-17, Timnas Fokus Persiapkan Tim Hadapi Guam di Laga Perdana

Timnas U-17 Indonesia. (Foto: Dok PSSI)

Sukoharjonews.com (Bogor) – Laga perdana Grup B Kualifikasi Piala AFC 2023 segera dijalani Timnas U-17 Indonesia. Sesuai jadwa, Indonesia akan menghadapi Guam di laga perdana tersebut du Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor pada 3 Oktober 2022 nanti mulai pukul 20.00 WUB.


Saat ini, Timnas U-17 Indonesia tengah menjalani pemusatan latihan di Bogor. Coach Bima Sakti membawa 32 pemain dalam pemusatan latihan ini. Selama TC, Timnas juga melakukan pertandingan ujicoba dalam rangka mempersiapkan tim.

Laga ujicoba tersebut antara lain melawab PPLP Kemenpora dimana Timnas U-17 Indonesia meraih kemenangan dengan skor 5-0 pada laga uji coba. Laga ujicoba tersebut digelar di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Rabu (28/9/2022) malam lalu.

Kelima gol Indonesia dicetak oleh dua gol Arkhan Kaka pada menit ke-9 serta 41′, Muhammad Nabil 16′, Azzaky Esa 60′, dan Waliy Marifat 70′.

Kemenangan ini tentu menjadi modal positif jelang bertanding di Kualifikasi Piala AFC U-17 2023 pada 1-9 Oktober di Stadion Pakansari.

“Para pemain terus menunjukkan perkembangan yang positif. Kami sudah siap mengikuti Kualifikasi Piala AFC U-17 2023,” kata pelatih Timnas U-17 Indonesia,” ujar Bima Sakti dikutip dari laman PSSI.

“Kami persiapkan dengan baik semuanya termasuk persiapan mental. Apalagi main di kandang sendiri. Harus fokus dan tidak boleh meremehkan lawan,” tambahnya.

Pada ajang Kualifikasi Piala AFC U-17 2023, Indonesia tergabung di Grup B bersama Guam, Palestina, Uni Emirat Arab, dan Malaysia. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *