Konsol Genggam OneXPlayer 2 Diumumkan, Pengontrol Dapat Dilepas, Layar 2.6k dan CPU AMD Ryzen 7 6800U

Ilustrasi OneXPlayer 1S. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Awal bulan ini, One-Netbook meluncurkan konsol genggam OneXPlayer mini Pro. Sekarang, merek tersebut telah mengumumkan konsol yang akan datang untuk pasar China yang disebut OneXPlayer 2. Bagi mereka yang tidak sadar, konsol OneXPlayer pada dasarnya adalah PC genggam yang menjalankan sistem operasi Windows dan dilengkapi dengan perangkat keras yang mumpuni yang memungkinkan pengguna untuk memainkannya, cukup banyak, seperti konsol genggam lainnya.


Dikutip dari Gizmochina, Selasa (22/11/2022), dalam video teaser baru-baru ini, perusahaan mengungkapkan desain OneXPlayer 2. Untuk pertama kalinya, merek tersebut akan menawarkan pengontrol yang dapat dilepas mirip dengan yang terlihat di konsol Nintendo.

Mirip dengan OneXPlayer mini Pro yang baru diluncurkan, konsol baru ini juga akan ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen 7 6800U, dan juga akan ada opsi untuk menggunakan jalur intel dengan prosesor i7 Generasi ke-13. Tampilan konsol baru akan menjadi panel layar sentuh 8,4 inci yang besar dengan resolusi 2,6K.

Fitur lain termasuk tulisan tangan tingkat 4096, speaker ganda dengan sertifikasi penyetelan Harman, dan lampu ambien oranye khas seri ini. Tanggal rilis resmi OneXPlayer 2 belum diumumkan, tetapi rekrutmen beta tertutup global telah dimulai.


Mengikuti spesifikasi OneXPlayer, kita dapat mengharapkan konektor dok keyboard di bagian bawah konsol bersama dengan dudukan bergaya Nintendo Switch. Kontrol volume bersama dengan sensor sidik jari dapat diharapkan di bagian belakang. Di bagian atas, konsol kemungkinan akan memiliki beberapa ventilasi pendingin, dan I/O dengan jack kombo mikrofon-headphone, beberapa port USB-C, port kartu microSD, dan konektor USB 3.0.

Teaser tersebut memperjelas bahwa kita akan mendapatkan pengontrol bergaya X-box dengan tombol bahu dan pemicu di bagian atas. Detail lebih lanjut tentang konsol diharapkan muncul saat kami semakin dekat dengan peluncuran, jadi nantikan terus. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *