Konsol Game Sony PS5 Slim Dikabarkan Akan Diluncurkan Tahun Depan

Konsol Game Sony PS5. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Sudah beberapa tahun sejak Sony meluncurkan konsol game PlayStation 5, dan sekarang rumor menunjukkan bahwa perusahaan bersiap untuk memperkenalkan versi ramping dari konsol game perangkat.


Dikutip dari Gizmochina, Rabu (9/11/2022), laporan yang berasal dari The Leak mengklaim bahwa Sony akan meluncurkan konsol PS5 Slim pada kuartal ketiga tahun 2023, tetapi ada kemungkinan perangkat tersebut tidak memiliki kata Slim dalam namanya.

Selain itu, juga diklaim bahwa perangkat yang akan datang akan lebih ringan dan lebih dingin dibandingkan dengan PS5 asli. Lebih lanjut, dikatakan bahwa perusahaan sedang mengerjakan solusi untuk menghilangkan persyaratan dudukan PS5 ketika sistem ditempatkan secara horizontal.

Ini bukan pertama kalinya kami mendengar tentang versi baru PlayStation 5 yang diluncurkan pada tahun 2023. Sebelumnya, laporan mengklaim bahwa perusahaan sedang berupaya meluncurkan model baru PS5 dengan drive disk yang dapat dilepas.

Sudah beberapa tahun sejak PS5 diluncurkan, tetapi calon pelanggan masih menghadapi masalah kekurangan dan belum bisa mendapatkan perangkat dengan mudah. Sementara ketersediaan stok telah meningkat, orang tidak bisa begitu saja masuk ke toko dan membeli konsol game PS5, dan mereka masih harus mendapatkannya dari scaler lebih dari MRP.

Perkembangan tersebut terjadi setelah Sony baru-baru ini menaikkan harga PS5 di berbagai wilayah, termasuk Eropa, Inggris, Jepang, dan banyak lagi, dengan alasan tingkat inflasi global yang tinggi dan tren mata uang yang merugikan sebagai alasan kenaikan tersebut. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *