Koleksi Jam Tangan Pintar Mewah Garmin MARQ Diluncurkan

Smartwatch Garmin MarQ. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Pembuat jam tangan pintar mewah Garmin telah merilis koleksi jam tangan pintar mewah terbarunya. Seri Garmin MARQ yang baru mencakup MARQ Athlete, MARQ Captain, MARQ Golfer, MARQ Aviator, dan MARQ Adventurer. Jajaran MARQ generasi kedua hadir tiga tahun setelah Garmin meluncurkan koleksi MARQ pertamanya.


Koleksi baru jam tangan pintar mewah Garmin MARQ hadir dengan harga di spektrum kelas atas dan eksterior titanium. Mereka berbagi desain yang sama dengan model generasi pertama tetapi dengan tampilan yang berbeda dan menyegarkan. Mereka dibangun dengan bahan mahal seperti keramik, kristal safir, dan nilon tenunan jacquard. Mereka juga menampilkan gelang dan tali titanium, kulit, nilon, dan silikon.

Jam tangan pintar MARQ mewah Garmin yang baru memiliki layar AMOLED dan dapat memberikan masa pakai baterai hingga 16 hari. Semuanya terbuat dari titanium bermutu tinggi dengan kekuatan lebih besar daripada kebanyakan baja. Jam tangan pintar tahan gores dan ringan jika dibandingkan dengan baja tahan karat. Gadget baru ini mendukung GNSS multi-band, GPS multi-frekuensi, dan teknologi SatIQ Garmin untuk akurasi pemosisian yang unggul.

Fitur-fitur ini adalah inovasi yang kurang pada iterasi MARQ pertama. Model ini juga menampilkan fitur kesehatan dan kebugaran termasuk pemantauan detak jantung, pemantauan tidur, pernapasan, dan pelacakan stres, serta pemantauan energi Baterai Tubuh. Garmin mengatakan itu juga akan menggabungkan Penasihat Jet Lag pada model nanti.


Atlet MARQ ditujukan untuk atlet dan dilengkapi dengan banyak fitur yang berpusat pada atlet. Adventurer hadir dengan desain kulit dari ujung ke ujung dan bezel kompasnya menampilkan desain klasik. Model Golfer memiliki warna yang terinspirasi golf dan dilengkapi dengan 42.000 lapangan golf di seluruh dunia.

Kapten MARQ adalah untuk navigator dan memiliki Timer Regatta bawaan untuk membantu pembalap melewati titik awal pada waktu yang tepat. Ada peringatan dan alarm yang menandakan perubahan pasang surut. Ada juga profil untuk olahraga air lainnya seperti kayak, selancar layang, selancar angin, dan banyak lagi.

Harga koleksi jam tangan pintar MARQ generasi ke-2 berkisar dari USD1.900 hingga USD2.400 atau antara Rp28,9 jutaan hingga Rp36,6 jutaan. Jam tangan pintar Garmin baru akan tersedia bulan ini tetapi detail rilis yang tepat masih belum diketahui. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *