Kolaborasi Huawei da BAIC Bersiap Luncurkan Mobil Pintar

Ilustrasi. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Sebuah laporan baru mengungkapkan bahwa BAIC sedang mengerjakan mobil pintar yang sedang dikembangkan bersama dengan Huawei. Dua perusahaan telah bermitra untuk saat ini dan tampaknya kolaborasi tersebut akan menghadirkan mobil pintar baru lainnya di pasar mobil.


Dilansir dari Gizmochina, Rabu (30/11/2022) bagi mereka yang tidak sadar, kedua perusahaan telah bersama-sama mengembangkan mobil di masa lalu, dengan pembuat mobil membangun mobil yang sebenarnya, sementara raksasa teknologi China mengembangkan teknologi pendukung dan infrastruktur jaringan.

Sekarang, sebuah laporan baru mengungkapkan bahwa model mobil pintar yang akan datang dari usaha patungan ini akan diluncurkan sekitar tahun 2024 dan akan dijual di toko-toko Huawei tertentu sebelumnya.

Kabar tersebut datang dari sumber yang dekat dengan masalah tersebut (Via ITHome) yang mengklaim bahwa mobil tersebut didasarkan pada platform BAIC yang sudah ada namun dengan nama merek yang berbeda.

Mirip dengan sebelumnya, pembuat smartphone akan memberikan solusi teknis seperti smart driving berkat HarmonyOS untuk kokpit kendaraan. Ini kemungkinan juga akan mencakup kontrol mobil pintar untuk mobil yang akan datang.

Bagi mereka yang tidak sadar, Huawei telah meluncurkan Arcfox Alpha S EV dari BAIC Group yang juga menampilkan platform HarmonyOS. Arcfox Alpha S diumumkan kembali pada tahun 2021 dan menampilkan mengemudi otonom juga. Jadi, kita juga bisa mengharapkan model mobil pintar yang akan datang juga menampilkan teknologi self-driving. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *