Keyboard Asus ROG Falchion RX 65% dengan Sakelar RX Merah dan Biru Diluncurkan Global

Keyboard Asus ROG Falchion RX. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Setelah meluncurkan keyboard ROG Falchion RX di Cina bulan lalu, ASUS juga membawa keyboard tersebut ke pasar global. Keyboard gaming nirkabel ini memiliki desain yang 65% ringkas dan dilengkapi dengan sakelar optik profil rendah ROG RX.


Dilansir dari Gizmochina, Selasa (13/2/2024), mendukung koneksi tri-mode yang mencakup teknologi nirkabel ROG SpeedNova, Bluetooth, dan konektivitas USB kabel. Keyboard ini juga dilengkapi dengan penutup pelindung, busa peredam silikon terintegrasi untuk pengetikan lebih senyap, panel sentuh interaktif untuk fungsionalitas tambahan, dan kompatibel dengan MacOS.

ROG Falchion RX Low Profile menampilkan desain yang ramping dan ramping, menggabungkan tombol panah dan navigasi dalam bingkai yang ringkas. Keyboard ini menggunakan sakelar RX Merah dan Biru yang telah dilumasi sebelumnya dengan pencahayaan terpusat, yang bertujuan untuk memberikan penekanan tombol yang konsisten, goyangan, dan bebas getaran dengan penundaan minimal.

Keyboard dilengkapi panel sentuh interaktif yang memudahkan penyesuaian pemutaran media, volume, dan pengaturan pencahayaan. Penambahan busa silikon terintegrasi dua lapis bertujuan untuk mengurangi kebisingan pengetikan dan menghilangkan gema.


Konektivitas adalah fitur menonjol dari ROG Falchion RX Low Profile, yang menawarkan pengguna kemampuan untuk terhubung melalui Bluetooth, nirkabel 2,4 GHz melalui teknologi ROG SpeedNova, atau koneksi USB kabel. Omni Receiver memfasilitasi koneksi keyboard dan mouse yang kompatibel, sehingga meningkatkan pengalaman pengaturan secara keseluruhan.

Harga & ketersediaan
Detail harga & ketersediaan untuk pasar global masih dirahasiakan, namun kami berharap detail ini akan segera terungkap. Di Cina, keyboard berharga 1.299 Yuan atau Rp3,2 jutaan untuk model tombol merah dan model tombol biru berharga 1.399 Yuan atau Rp3,4 jutaan. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *