Kevin Feige dan James Gunn dari Marvel Bereaksi terhadap Kontroversi Pembatalan “Batgirl”

Film “Batgirl”. (Foto: Variety)

Sukoharjonews.com – Film “Batgirl” mendapatkan beberapa dukungan dan simpati dari bakat-bakat Hollywood yang terkenal. Simpati datang setelah Warber Bros membatalkan proyek “Batgirl” yang dibintangi Leslie Grace. Film tersebut tidak akan ditayangkan dalam platform apapun.


Dikutip dari Hollywood Reporter, Sabtu (6/8/2022), Co-director Adil El Arbi mengungkapkan di Instagram bahwa kepala Marvel Kevin Feige, sutradara Guardians of the Galaxy, James Gunn dan sutradara Baby Driver, Edgar Wright termasuk di antara mereka yang telah menjangkau sekitar proyek USD90 juta, yang secara mengejutkan dibatalkan oleh Warner Bros setelah difilmkan.

El Arbi mengutip email Feige kepada dirinya sendiri dan co-director Bilall Fallah: “Teman-teman, saya harus menghubungi dan memberi tahu Anda bahwa kami semua memikirkan Anda berdua. Karena berita bagus tentang pernikahan (selamat!) dan berita mengecewakan tentang Batgirl”

“Sangat bangga dengan kalian dan semua pekerjaan luar biasa yang Anda lakukan dan terutama Ms. Marvel tentu saja! Tidak sabar untuk melihat apa yang berikutnya untuk Anda. Berharap untuk melihat Anda segera.”

Arbi menambahkan: “Terima kasih atas semua pesan dukungan di seluruh dunia. Sutradara Shoutout Edgar Wright dan James Gunn, kata-kata baik dan pengalaman Anda sangat berarti dan membantu kami melewati masa sulit ini #batgirlforlife.”

Para sutradara memimpin dua episode Ms. Marvel untuk Feige. Wright membantu mengembangkan Ant-Man untuk Marvel sebelum keluar, sementara Gunn telah bekerja di kedua sisi lorong buku komik, memimpin The Suicide Squad dan Peacemaker DC bersama dengan franchise Marvel’s Guardians.


Pada hari Kamis, CEO Warner Bros Discovery, David Zaslav membela keputusannya untuk membatalkan proyek, yang dibintangi oleh Leslie Grace. Dia menyarankan film itu tidak cukup baik untuk rilis bioskop namun juga terlalu mahal untuk layanan streaming HBO Max dan bahwa, secara finansial, Batgirl paling masuk akal sebagai write-down.

“Kami tidak akan meluncurkan film sampai film itu siap,” kata Zaslav kepada investor selama panggilan pendapatan. “Kami tidak akan meluncurkan film untuk menghasilkan seperempat, dan kami tidak akan mengeluarkan film kecuali kami percaya padanya.”

Batgirl melakukan skrining tes penonton di mana skornya di bawah 60-an, sumber sebelumnya mengatakan kepada The Hollywood Reporter – bukan bintang, tetapi masih jauh dari angka yang biasanya menghasilkan film yang tidak dirilis sama sekali.

Zaslav juga menyatakan bahwa perusahaan menerapkan rencana 10 tahun seperti Marvel untuk menumbuhkan DC menjadi merek yang lebih kuat. “Anda melihat Batman, Superman, Wonder Woman, Aquaman – ini adalah merek yang dikenal di mana-mana di dunia,” kata Zaslav.

“Kami telah melakukan penyetelan ulang. Kami telah merestrukturisasi bisnis di mana kami akan fokus, di mana akan ada tim dengan rencana 10 tahun yang hanya berfokus pada DC. Kami percaya kami dapat membangun bisnis yang jauh lebih berkelanjutan … kami akan fokus pada kualitas. DC adalah sesuatu yang kami pikir bisa kami buat lebih baik dan kami fokus padanya sekarang.” (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.