Kendaraan Tempur Lapis Baja Sci-fi Xiaomi dengan Remote Control Cerdas Dirilis, Seharga Rp657 Ribuan

Xiaomi Hound Chariot Mortal Combat dengan RC. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Xiaomi telah meluncurkan mainan baru di bawah seri blok bangunan pintar Jupiter Dawn. Produk-produk dalam seri tersebut antara lain Jupiter Dawn Defender Launcher, Cetus Spaceship, Shepherd Vehicle, Pioneering Engineering Vehicle, dan Orion Hexapod Titan. Hound Chariot adalah tambahan terbaru dan akan dijual di bawah crowdfunding di Xiaomi Mall pada 16 November.


Dikutip dari Gizmochina, Jumat (18/11/2022), Hound Chariot memiliki lebih dari 1.000 buah blok bangunan yang dilapisi dengan baju besi komposit. Produk ini juga memiliki senjata close-up berputar 360 derajat dan bumper depan berbentuk guillotine. Ini memiliki tangki penyimpanan bahan bakar di bagian belakang dan pembentukan pertama mesin hard-core sci-fi all-around.

Kendaraan tempur lapis baja Hound Chariot memiliki motor sumbu ganda nirkabel dengan kecepatan 220rpm dan remote control nirkabel protokol Bluetooth 5.0 Mesh. Hound Chariot menghadirkan pengembangan mesin game, latensi rendah, dan kecepatan respons tinggi, dan ada tampilan data mengemudi kendaraan secara real-time.

Hound Chariot memiliki umpan balik getaran untuk meningkatkan pengalaman berkendara. Sesuai harga, Xiaomi Hound Chariot dijual seharga 299 Yuan atau sekitar Rp657 ribuan selama periode crowdfunding tetapi harga aslinya adalah 349 Yuan atau Rp767 ribuan. Seri blok bangunan sci-fi Xiaomi Jupiter Dawn asli menampilkan teknologi virtual reality (VR) dengan beberapa efek khusus VR. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *