Kembali dari Pensiun, Cameron Diaz Bintangi Film Komedi Netflix dengan Jamie Foxx

Cameron Diaz dan Jamie Foxx. (Foto: Variety)

Sukoharjonews.com – Cameron Diaz, aktor 49 tahun, yang sebelumnya mundur dari Hollywood pada 2018, akan membintangi film komedi aksi “Back in Action” bersama Jamie Foxx. Proyek ini menyatukan kembali Diaz dan Foxx, yang bekerja bersama dalam drama olahraga 1999 “Any Given Sunday” dan pembuatan ulang “Annie” 2014, yang merupakan peran film terakhir Diaz sebelum “pensiun.”


Dikutip dari Vaeriaty, Kamis (30/6/2022), Foxx membuat pengumuman di Twitter, berbagi audio dari panggilan telepon dengan Diaz, yang sepertinya tidak dapat menemukan kata-kata untuk memberi tahu dunia bahwa dia kembali ke layar perak.

“Aku tidak tahu bagaimana melakukan ini, kau tahu?” dia berkata.

Jadi Foxx membawa seseorang yang tahu satu atau dua hal tentang kembali bekerja setelah menutup topi mereka: Tom Brady, yang awal tahun ini pensiun dari NFL hanya untuk bergabung kembali dengan Tampa Bay Buccaneers 40 hari kemudian.

Diaz mengkonfirmasi berita itu di Instagram Story-nya, menulis, “Jamie Foxx, hanya kamu yang bisa membuatku kembali beraksi!!! Saya tidak sabar menunggu ini akan menjadi ledakan!”

Seth Gordon (“Horrible Bosses”) mengarahkan film dari naskah yang ditulisnya bersama Brendan O’Brien (“Neighbors”). Detail plot dirahasiakan. Menurut Foxx, produksi diharapkan akan dimulai akhir tahun ini.

Foxx adalah produser eksekutif “Back in Action” dengan Datari Turner, O’Brien dan Mark McNair. Produsernya adalah Beau Bauman (“Central Intelligence”) untuk Good One Productions dan Gordon melalui Exhibit A.

Salah satu bintang paling bankable di akhir 1990-an dan awal 2000-an, Diaz menjadi terkenal setelah membuat debut filmnya di “The Mask” 1994 bersama Jim Carrey. Dia kemudian membintangi serangkaian komedi romantis yang sukses, termasuk “My Best Friend’s Wedding”, “There’s Something About Mary”, “Charlie’s Angels” dan “Shrek.”

Diaz mengumumkan pengunduran dirinya pada tahun 2018, yang berarti peran Miss Hannigan dalam “Annie” menandai penampilan film terakhir Diaz. Itu … sampai Foxx dan Netflix datang mengajak berakting kembali. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.