Ragam  

Kejari Gerakan Penghijauan Sambut Hari Bhakti Adhyaksa Ke-59

Kejari Sukoharjo melakukan gerakan penghijauan dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa Ke-59, Selasa (9/7).

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa Ke-59, Kejari Sukoharjo melakukan sejumlah kegiatan sosial. Selain sunatan massal, Kejari juga melakukan gerakan penghijauan dengan penanaman pohon di taman kota depan Kejari. Penanaman dipimpin oleh Kepala Kejari Tatang Agus Volleyantono. Terlihat ikut dalam kegiatan itu Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Suraji.



Kasi Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun) Kejari Sukoharjo, Ari Panca mengatakan, rangkaian kegiatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-59 tahun ini memang cukup banyak. Menurutnya, kegiatan yang bersifat keagamaan juga akan digelar secara serentak di seluruh jajaran kejaksaan. Rencananya, kegiatan tertajuk kejaksaan bersholawat tersebut akan digelar pada 19 Juli mendatang.

“Khusus hari ini, selain sunatan massal juga dilakukan gerakan penghijauan dengan penanaman pohon,” ujar Panca yang juga Ketua Panitia Hari Bhakti Adyaksa Kejari Sukoharjo tersebut.

Selanjutnya, ujar Panca, pada 15 Juli mendatang akan digelar donor darah dengan 100 peserta dan dilanjutkan dengan Iva Test pada 16 Juli. Belum selesai, acara lainnya pada 17 Juli dengan pengiriman bantuan air bersih di empat titik di Kecamatan Weru dan pada 21 Juli dilakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Yudo Swargoloyo di Kecamatan Polokarto. “Puncaknya dengan kegiatan upacara pada 22 Juli di halaman Kantor Kejari,” pungkasnya. (erlano putra)



How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *