Kejar Bebek, Dua Pemuda Tenggelam di Sungai Brambang Gatak, Satu Belum Ketemu

Pencarian korban tenggelam di Sungai Brambang, Desa Blimbing, Gatak, Sukoharjo, Selasa (27/3).

Sukoharjonews.com (Gatak) – Dua orang pemuda dilaporkan tenggelam di Sungai Brambang di wilayah Dukuh Karangijo, Desa Blimbing kecamatan Gatak, Sukoharjo, Selasa (27/3). Satu korban ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa dan seorang lainnya masih dalam pencarian. Keduanya tenggelam saat mengejar bebek yang lepas saat akan disembelih.

Informasi yang dihimpun, korban adalah Oki Nurhidayat, 23, dan Irwan, 19, warga Dukuh Karangijo, Desa Blimbing, Kecamatan Gatak. Kejadian itu bermula saat korban yang bekerja di salah satu rumah pemotongan unggas di wilayah setempat. Tanpa di duga ada salah satu bebek yang akan di potong lepas ke Sungai Brambang.

Mengetahui itu, pemilik rumah pemotongan unggas itu menyuruh keduanya mengejar bebek tersebut. Nahas, mereka justru tenggelam dan jasad salah satu korban (Oki Nurhidayat) ditemukan tewas  mengambang, Eko wahyu Lukito, 35, warga Wonosari, Klaten saat memancing ikan di aliran sungai tersebut.

Mendapat laporam tersebut, Kapolsek Gatak, AKP Yulianto, bersama anggotanya langsung datangi Tempat Kejadian Perkara (TKP). Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 15.15 WIB saat keduanya sedang mencari bebek. Menurutnya, baru satu korban yang ditemukan dan satu korban lainnya masih dalam pencarian.

“Korban atas nama Iki ditemukam warga yang sedang memancing dan yang satu masih dalam pencarian,” katanya. Hingga berita ini ditulis, korban lainnya (Irwan) belum ditemukan. Tim SAR Sukoharjo bersama relawan dan TNI/Polri dibantu warga masih melakukan pencarian. (Sofarudin)

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.