Kedai Dimsum Ok di Sukoharjo, Cobain Hokke Dimsum di Jombor Ini

Varian menu dimsum dari Kedai Hokke Dimsum di Kelurahan Jombor, Bendosari, Sukoharjo.

Sukoharjonews.com (Bendosari) – Lokasinya memang sedikit tersembunyi karena berada di lingkungan perumahan dan tidak berada di lokasi strategis seperti pinggir jalan raya. Namun, kedai dimsum ini layak menjadi alternatif bagi penggemar makanan dari China tersebut. Kedainya bernama “Hokke Dimsum”.


Saat ini, dimsum sudah banyak digemari oleh masyarakat Indonesia sehingga banyak yang membuka usaha dimsum. Termasuk di Kabupaten Sukoharjo, dimana cukup mudah untuk mencari dimsum. Seperti Hokke Dimsum ini.

Kedai ini terbilang masih baru karena baru berdiri sejak tiga bulan lalu. Hokke Dimsum sendiri terletak ditengah perumahan di Jalan Gading Indah II, Kelurahan Jombor, Kecamatan Bendosari, Sukoharjo atau di sebalah utara Gelora Merdeka Jombor.

Kedai Hokke Dumsum ini mengusung konsep eksotik dan ramah lingkungan sehingga sangat cocok untuk dikunjungi bersama teman atau keluarga tercinta. Fasilitas yang diberikan pun lengkap salah satunya adalah Wifi yang dapat diakses oleh pengunjung. Hokke Dimsum buka setiap hari dari pukul 10:00 – 20:00 WIB.


Menu yang ada sangat bervarian yaitu dimsum ayam dengan isian jamur, wortel, keju, kepiting, kulit tahu, nori, lumpia ayam, dan udang daging asap. Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau dimana setiap dumsum seharga Rp3.000 dengan menu best seller kulit tahu. Pembayaran bisa dilakukan secara tunai maupun melalui Qris.

Hokke Dimsum pun sudah terkoneksi dengan layanan Gofood, Grabfood, dan lainnya sehingga memudahkan pelanggan.

“Melawan rasa pesimistis ketika melihat warung sepi. Hokke Dimsum merupakan brand baru sehingga kami selalu mencoba optimistis dan tidak pantang menyerah untuk mendapatkan pelanggan,” ujar Danang pemilik kedai Hoke Dimsum.

Danang juga mengatakan, untuk mengatasi pesaingan sejenis adalah dengan menjaga kualitas dimsum, menjaga kebersihan dan ramah kepada pembeli. Menurutnya, hal itu menjadi prioritas utama. “Jika kita ramah kepada pelanggan maka pelanggan pun akan nyaman dan senang,” ujarnya.

Menurutnya, selain di Jombor, Danang memiliki keinginan untuk memperluas usaha dengan membuka cabang di Wonokarto, Kabupaten Wonogiri. Rencananya, pembukaan cabang baru tersebut akan dilakukan akhir tahun ini. (patrisia argi/mg)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 2

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *