Ragam  

Kecelakaan Karambol Songgorungi, Bapak Susul Anak, Dimakamkan Berdampingan

Pengemudi sepeda motor Yamaha Xeon Hariyanto, 43, akhirya meninggal dunia menyusul sang anak yang meninggal di lokasi.

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Duka menyelimuti keluarga korban meninggal dalam kecelakaan karambol di Jalan Raya Sukoharjo-Wonogiri tepatnya di Songgorunggi, Nguter. Pasalnya, setelah Naufal Akbar Zaky, 6, diketahui meninggal di lokasi, giliran sang bapak Hariyanto, 43, menyusul sang anak yang meninggal di RSUD Ir Soekarno. Dengan meninggalnya Hariyanto, maka korban meninggal dunia (MD) dalam kecelakaan tersebut ada dua orang.

Hariyanto yang merupakan pengemudi sepeda motor Yamaha Xeon AD 5210 JK sebelumnya dikabarkan sempat kritis dan dirawat di RSUD Ir Soekarno sebelum akhirnya meninggal dunia. Sedangkan sang istri Sri Widati, 40, saat ini masih menjalani perawatan du RSUD. Jenazah bapak anak tersebut dimakamkan berdampingan pada Rabu (2/1).

Salah satu kerabat korban Hartanto, 40, menyampaikan, Hariyanto meninggal dunia setelah mengalami luka parah di bagian dada dan kaki. “Kakak saya tersebut sempat kritis di rumah sakit. Saat dibawa ke rumah sakit juga dalam keadaan tak sadarkan diri,” ujarnya.

Menurutnya, saat ini istri korban Sri Widati sudah membaik dan menanyakan nasib suami dan anaknya. Hartanto mengaku hingga kini keluarga belum menyampaikan suami dan anaknya telah meninggal dunia. Hartanto mengaku masih mencari cara untuk menyampaikannya ke istri korban. Kemungkinan besar kabar duka tersebut baru akan disampaikan ketika kondisi Sri Widati sudah stabil.

Terpisah, Kanit Laka Satlantas Polres Sukoharjo Iptu Jaelani ketika dikonfirmasi membenarkan jika korban meninggal dunia dalam kecelakaan karambol di Songgorunggi bertambah satu orang sehingga menjadi dua orang. Kedua korban meninggal tersebut merupakan pengendara sepeda motor Yamaha Xeon dan anaknya yang jadi penumpang.

Seperti diketahui, kecelakaan karambol di Songgorunggi melibatkan dua mobil dan satu sepeda motor. Kedua mobil yang terlibat dalam kecelakaan adalah Toyota Avanza nopol B 1887 QM dikemudikan oleh Agung Budi Santoso, 23, warga Jatipurno, Wonogiri. Satu mobil lainnya adalah mobil Daihatsu Ayla AD 9246 RP dikemudikan Rahmat Widiatmoko, 48, warga RT 1/27, Griyo Winong Baru 1 Ngringo, Karanganyar. (erlano putra)

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments