Kebiasaan yang Bikin Anda Terlihat Menarik di Mata Orang Lain

kebiasaan yang terlihat menarik bagi orang lain. (Foto: Unsplash)

Sukoharjonews.com – Di dunia ini, cukup penting untuk bisa menjadi sosok yang dikagumi. Sebenarnya tujuannya bukan karena ingin terlihat “wah”, tapi lebih ingin banyak orang yang mendoakan dan senang jika berada di dekat kita. Selain itu menjadi orang yang dapat dipercaya dan berguna bagi orang lain, juga hal yang diinginkan.


Oleh karena itu, coba lakukan kebiasaan kecil ini yang dapat membuat Anda menarik di mata orang lain, yang dilansir dari Your Tango, Rabu (25/1/2023) berikut:

1. Bersikap Baik Meski kepada Orang Asing
Bersikap baik nggak melulu buat orang yang kita kenal saja, tapi Anda bisa melakukannya untuk orang yang tidak dikenal. Contohnya menahan pintu keluar buat mereka, mengingatkan mereka sebelum duduk bila kursi tersebut agak basah, bergantian memberikan kursi di kendaraan umum, dan sebagainya.


2. Memberikan Kejutan Manis
Daripada menjanjikan sesuatu yang bikin orang lain menunggu-nunggu, lebih baik kamu suka memberi kejutan manis saja. Contohnya seperti suka mentraktir tanpa bilang-bilang dulu, mengirimkan bunga atau makanan saat sahabat ulang tahun, dan sebagainya.

3. Penasaran dengan Banyak Hal
Berwawasan luas dipandang menarik karena saat mengobrol bisa membahas banyak hal. Hal inilah yang membuat Anda bisa terbebas dari situasi kikuk dan malah mudah mencair dengan yang lain. Untuk itu, sebaiknya Anda bisa mengikuti berita terbaru dan membaca buku, ya.


4. Bersikap Tenanglah Saat Sedang Dalam Kondisi Tertekan
Berusahalah untuk tetap tenang meski kondisi berkata sebaliknya. Anda tentunya nggak suka kan pemandangan perempuan yang marah-marah di depan umum? So, jangan seperti itu. Meski susah untuk menahan diri, sebaiknya pikir ulang dulu untuk bicara ketika sedang marah. Anda bisa menenangkan diri dan melihat situasi secara keseluruhan dulu. Karena biasanya masalah bersumber dari miskomunikasi.

5. Belajar dari Orang Lain
Meski rasanya Anda ingin komplain tentang banyak hal dalam hidup, ketahuilah meski awalnya wajar, tapi nggak akan membawa Anda ke mana-mana. Sebaliknya, cobalah luangkan waktu melihat serta mempelajari kenapa orang lain bisa sukses. Kamu bisa mencobanya juga dan tentunya milikilah keberanian untuk tidak takut buat gagal. (cita septa/mg)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *