Keanu Reeves Menjadi Pengisi Suara Shadow di ‘Sonic the Hedgehog 3’

Keanu Reeves. (Foto: Variety)

Sukoharjonews.com – Dari pembunuh bayaran hingga landak. Pemeran utama “John Wick” Keanu Reeves akan mengisi suara Shadow di “Sonic the Hedgehog 3,” sebuah sumber mengonfirmasi kepada Variety. Dia bergabung dengan pemeran yang mencakup Ben Schwartz sebagai Sonic, serta Jim Carrey sebagai Dr. Robotnik yang jahat. Juru bicara Paramount Pictures, studio di balik film tersebut, menolak berkomentar.


Dikutip dari Variety, Rabu (17/4/2024), dalam game tersebut, Shadow, seekor landak antropomorfik (bulunya berwarna hitam, sedangkan Sonic berwarna biru), adalah sejenis antihero. Ia juga kerap menjadi antagonis bagi Sonic.

Kredit Reeves termasuk “Speed,” “Bram Stoker’s Dracula” dan “My Own Private Idaho,” serta franchise “Matrix”. Dia selanjutnya akan muncul dalam spin-off “John Wick”, “Ballerina,” berlawanan dengan Ana de Armas (pengungkapan karakternya dalam trailer baru yang dirilis minggu lalu di CinemaCon mendapat tepuk tangan meriah dari kerumunan eksekutif bioskop, sebuah tanda dari aktor tersebut).

Reeves juga akan ikut membintangi “Good Fortune” bersama Aziz Ansari, Seth Rogen, Keke Palmer dan Sandra Oh.


Jeff Fowler, yang mengawasi dua film pertama “Sonic”, kembali sebagai sutradara pada sekuel terbarunya. Neal H. Moritz, Toby Ascher, Toru Nakahara dan Hitoshi Okuno akan memproduksi “Sonic 3,” yang akan tayang di bioskop pada 20 Desember 2024.

Waralaba ini adalah salah satu yang paling sukses di Paramount, dengan gabungan box office global untuk “Sonic the Hedgehog” dan “Sonic the Hedgehog 2” mencapai USD725,2 juta. Studio ini juga membuat serial spin-off, “Knuckles,’” yang akan tayang perdana di Paramount+.

Pemeran Reeves dalam “Sonic 3″ pertama kali dilaporkan di” The John Campea Show.” (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *