Keanu Reeves dalam Pembicaraan untuk Membintangi Film Bencana Pesawat Ruben Östlund ‘The Entertainment System Is Down’

Keanu Reeves. (Foto: Variety)

Sukoharjonews.com – Keanu Reeves sedang dalam pembicaraan untuk membintangi film fitur berikutnya yang sangat dinantikan pemenang Palme d’Or dua kali Ruben Östlund, “The Entertainment System Is Down,” menurut laporan Variety.


Dikutip dari Variety, Minggu (21/4/2024), meskipun plot sebenarnya dari film tersebut masih dirahasiakan, Östlund telah beberapa kali menggodanya sebagai sindiran sosial yang berlatarkan penerbangan jarak jauh di mana sistem hiburan tidak berfungsi, sehingga memicu kekacauan dan kemarahan di kalangan penumpang.

Sutradara asal Swedia ini telah mengumpulkan anekdot selama beberapa tahun terakhir untuk film tersebut dan baru-baru ini menyelesaikan naskahnya. Peran pasti Reeves dalam film tersebut tidak diketahui, tetapi kemungkinan besar akan melibatkan humor jahat yang sejalan dengan komedi hitam merek Östlund.

Reeves akan menjadi bagian dari pemeran ansambel yang terdiri dari beberapa bintang internasional. Film ini akan menandai tindak lanjut Östlund setelah “Triangle of Sadness,” yang memenangkan Palme d’Or di Festival Film Cannes pada tahun 2022.

“The Entertainment System Is Down” akan menjadi film Östlund yang paling ambisius hingga saat ini — bahkan melebihi “Triangle of Sadness,” debut berbahasa Inggrisnya yang menampilkan pemeran besar termasuk Woody Harrelson dan Harris Dickinson, serta lokasi yang eksotis.


Berbicara tentang proyek tersebut tahun lalu, Östlund mengatakan kepada Variety bahwa film tersebut akan menjadi “sebuah studi tentang bagaimana manusia berinteraksi di laboratorium kecil yang berupa pesawat” dan “akan melihat bagaimana manusia modern hancur dalam keadaan seperti ini.” Ia menambahkan, ia berharap hal ini akan menyebabkan aksi mogok kerja terbesar dalam sejarah Festival Film Cannes.

Östlund memproduksi “The Entertainment System Is Down” bersama Erik Hemmendorff melalui spanduk mereka Plattform Produktion yang berbasis di Goteborg, Swedia, sementara Kantor Produksi Bersama Philippe Bober ikut memproduksi dan akan menangani penjualan internasional film tersebut.

Daftar film Reeves yang akan datang mencakup “Ballerina,” spin-off dari franchise “John Wick” karya Lionsgate yang dibintanginya bersama Ana de Armas. Trailer film tersebut telah dipresentasikan di CinemaCon awal bulan ini. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *