Keanu Reeves dalam Pembicaraan untuk Kembali sebagai John Wick dalam Spin-off ‘Ballerina’, Dibintangi Ana de Armas

Keanu Reeves. (Foto: Variety)

Sukoharjonews.com – Keanu Reeves diharapkan untuk tampil sebagai John Wick di “Ballerina,” spin-off yang berfokus pada wanita dalam franchise aksi populer. Lionsgate, studio di balik serial tersebut, menolak mengomentari casting Reeves, tetapi perusahaan tersebut mengkonfirmasi bahwa Ian McShane telah bersepakat untuk mengulangi perannya sebagai Winston, manajer Continental Hotel di film mendatang.


Dikutip dari Variety, Kamis (10/11/2022), “Ballerina” dibintangi Ana de Armas sebagai pembunuh wanita muda yang berusaha membalas dendam terhadap mereka yang membunuh keluarganya. Detail plot tambahan tetap menjadi misteri, tetapi produser Basil Iwanyk menggambarkan peran McShane sebagai “penting.” Tidak jelas bagaimana Reeves, jika kesepakatannya ditutup, akan masuk ke dalam cerita.

“Kami senang Ian McShane bergabung dengan kami untuk peran penting dalam ‘Ballerina,” kata Iwanyk. “Dia telah menjadi bagian integral dari waralaba sejak John Wick yang asli. Sangat menyenangkan memiliki dia dalam perjalanan ini saat alam semesta Wick berkembang.”

“Ballerina,” disutradarai oleh Len Wiseman dan ditulis oleh Shay Hatten, saat ini sedang dalam produksi. Bersama dengan Iwanyk, produser termasuk Erica Lee, dan Chad Stahelski. Brady Fujikawa dan Chelsea Kujawa mengawasi proyek untuk Lionsgate.

Sebelum “Ballerina” diputar ke layar lebar, Reeves dan McShane akan kembali beraksi dan mengambil nama di “John Wick: Chapter 4,” yang akan tayang di bioskop pada 24 Maret 2023. Tiga angsuran pertama dalam aksi-berat franchise vengeance telah sukses secara komersial, meraup gabungan USD587 juta di seluruh dunia. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *