Keanu Reeves Bintangi Serial “Devil in the White City” Tayang di Hulu

Keanu Reeves. (Foto: Variety)

Sukoharjonews.com – Adaptasi lama “Devil in the White City” secara resmi akan diproduksi untuk seri di Hulu dengan Keanu Reeves akan membintangi salah satu peran utama. Serial ini didasarkan pada buku dengan nama yang sama oleh Erik Larson.


Dikutip dari Variety, Rabu (10/8/2022), ini menceritakan kisah nyata Daniel H. Burnham (Reeves), seorang arsitek yang menuntut tetapi visioner yang berlomba untuk membuat jejaknya dalam sejarah dengan Pameran Dunia Chicago 1893. Pameran tersebut dibayagi pembunuh berantai, Dr. H. H. Holmes yang memiliki “Kastil Pembunuhan” yang terkenal.

Berita datang ketika Hulu bertemu wartawan secara virtual pada hari Kamis untuk bagian dari tur pers Asosiasi Kritikus TV.

Martin Scorsese, Rick Yorn, Leonardo DiCaprio dan Jennifer Davisson dari Appian Way, Stacey Sher, Sam Shaw, dan Mark Lafferty berperan sebagai produser eksekutif dalam serial tersebut. Reeves akan menjadi produser eksekutif selain membintangi. Sam Shaw mengadaptasi buku untuk layar dan akan bertindak sebagai showrunner dan produser eksekutif. Todd Field terlibat dalam produksi langsung dan eksekutif, dengan Lila Byock juga menjadi produser eksekutif. ABC Signature akan memproduksi bekerja sama dengan Paramount Television Studios.


Ini akan menandai peran utama televisi Amerika pertama Reeves. Dia membintangi sejumlah film TV di awal karirnya dan juga muncul di serial web Swedia-Amerika “Swedish Dicks.” Dia terutama dikenal karena karyanya dalam waralaba film seperti “The Matrix,” “John Wick,” dan “Bill & Ted.” Dia juga dikenal karena membintangi fitur-fitur seperti “Speed”, “Point Break”, “My Own Private Idaho”, “Constantine”, dan “The Day the Earth Stood Still.”

Ini adalah bab terakhir dalam sejarah panjang perkembangan buku ini. DiCaprio memperoleh hak tersebut pada tahun 2010 dengan rencana untuk mengadaptasinya sebagai film di mana ia akan berperan sebagai Holmes. Scorsese datang untuk menyutradarai pada tahun 2015 dengan Billy Ray yang akan menulis naskahnya.

Film ini pertama kali dikembangkan di Hollywood oleh Tom Cruise dan Paula Wagner melalui spanduk Cruise/Wagner mereka melalui kesepakatan sirap dengan Paramount, tetapi opsi tersebut berakhir pada tahun 2004. Paramount memperoleh kembali hak film tersebut pada tahun 2007 dan mengaturnya dengan produser Michael Shamberg dan Sher. Hulu mengumumkan bahwa mereka mengembangkannya sebagai seri pada 2019, dengan Reeves dilaporkan sedang dalam negosiasi untuk peran utama dalam pertunjukan pada Januari 2022. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.