Kapolres Pimpin Anggota Bagikan Sayur, Bawa Bronjong Keliling Kampung

Kapolres AKBP Wahyu Nugroho Setyawan pimpin anggota bawa bronjong bagikan sayur pada warga Tawangsari, Sabtu (4/9/2021).

Sukoharjonews.com (Tawangsari) – Layaknya tukang sayur, anggota Polres Sukoharjo keliling kampung membawa bronjong. Sayur yang dibawa tersebut tidak dijual namun dibagikan secara gratis untuk masyarakat di Kecamatan Tawangsari, Sabtu (4/9/2021). Pembagian bantuan sosial tersebut dipimpin langsung Kapolres AKBP Wahyu Nugroho Setyawan.




“Kegiatan kali ini bersama Polsek Tawangsari membagikan sayur dan lainnya pada warga kurang mampu di Tawangsari,” ujar Kapolres.

Dikatakan Kapolres, selama ini Polres gencar menyalurkan bantuan sosial pada masyarakat kurang mampu terdampak pandemi corona. Bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian Polri pada masyarakat dengan harapan bantuan yang diberikan dapat meringankan beban selama pandemi corona saat ini.

Diakui Kapolres, apa yang diberikan tidak serta merta dapat menggantikan semua kebutuhan masyarakat. Terdapat 150 paket sembako berisikan beras, minyak, sayuran, dan buah-buahan yang dibagikan Polres.

“Kami bekerja sama dengan Kelompok Tani dari Tawangsari untuk membeli hasil sayuran dan buah-buahan dan kemudian dibagikan kepada masyarakat,” ujar Kapolres.

Kapolres juga mengatakan, selain membagikan bantuan, Polres sekaligus mengingatkan warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes) dan dapat mengikuti vaksinasi. Dengan taat prokes dan menguikuti vaksinasi diharapkan dapat memutus rantai penularan virus corona. (erlano putra)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed