Ragam  

Kapolres dan Dandim Rayakan Hari Pers Nasional Bareng Wartawan

Kapolres AKBP Bambang Yugo Pamungkas bersama Dandim Letkol Inf Agus Adhy Darmawan merayakan HPN 2021 bersama wartawan, Selasa (9/2/2021).

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Kapolres Sukoharjo AKBP Bambang Yugo Pamungkas bersama Dandim Letkol Inf Agus Adhy Darmawan merayakan Hari Pers Nasional (HPN) 2021 bersama wartawan, Selasa (9/2/2021). Dalam acara tersebut, baik Kapolres maupun Dandim membawa kue ulang tahun untuk wartawan yang bertugas di Sukoharjo.



“Saya ucapkan selamat Hari Pers Nasional. Semoga sinergitas yang telah terjalin selama ini tetap terjaga dan ditingkatkan,” ungkap Kapolres.

Dia berharap dengan momentum HPN 2021 ini pers bisa menjadi akselerator perubahan di masa pandemi virus corona. Selain itu, pers diharapkan menjadi “corong” bagi masyarakat agar selaku disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan agar corona segera berlalu di Kabupaten Sukoharjo.

Hal senada diungkapkan Dandim yang mengatakan, selama ini antara TNI khususnya Kodim 0726 Sukoharjo telah terjalin kerjasama yang baik. Untuk itu, dengan momentum HPN 2021 ini diharapkan kerjasama yang telah terjalin bisa lebih ditingkatkan.

“Semoga pers menjadi akselerator perubahan Pers dan pemulihan ekonomi masyarakat di tengah pandemi virus corona,” ujarnya.

Plt Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Pemkab Sukoharjo, Herdis Kurnia Wijaya menyerahkan potongan tumpeng HPN 20121 pada perwakilan wartawan, Selasa (9/2/2021).

Terpisah, ucapan selamat HPN 2021 juga disampaikan oleh Pemkab Sukoharjo dalam hal ini Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan. Plt Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Herdis Kurnia Wijaya didampingi kasubag dan staf mendatangi wartawan dan memberikan tumpeng ulang tahun.

Dalam kesempatan itu, Herdis memotong tumpeng dan diberikan pada perwakilan wartawan. Herdis juga menyampaikan, hubungan baik antara Pemkab Sukoharjo dengan insan pers diharapkan tetap berjalan dan lebih ditingkatkan kembali.

“Kami mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional Tahun 2021,” ujarnya, (erlano putra)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *