Kamera Aksi GoPro Hero 11 Black dan Hero 11 Black Mini Diluncurkan

GoPro Hero 11 Black. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – GoPro Hero 10 telah mengumumkan dua kamera aksi andalan baru – GoPro Hero 11 dan Hero 11 Mini. Mereka adalah penerus dari Hero 10 yang diluncurkan tahun lalu. Kamera baru hadir dengan sensor yang lebih besar yang dapat menangkap foto dan video dengan rasio aspek 8:7. Kedua perangkat memiliki spesifikasi yang mirip, tetapi yang Mini, seperti namanya, memiliki ukuran yang ringkas.


Spesifikasi GoPro Hero 11 Black
Dikutip dari Gizmochina, Jumat (16/9/2022), GoPro Hero 11 Black hadir dengan beberapa peningkatan yang mengesankan tetapi desainnya sangat mirip dengan pendahulunya. Sama seperti Hero 10, ia menampilkan layar sentuh 2,27 inci di bagian belakang dan layar LCD berwarna di bagian belakang.

Kamera dilengkapi dengan sensor 27 megapiksel baru dengan bidang pandang yang lebih luas. Ini juga akan memungkinkan pengguna untuk menangkap tangkapan layar 24,7 megapiksel. Jika kita berbicara tentang perekaman video, Hero 11 Black dapat merekam video hingga 5,3K pada 60fps. Ini juga mendukung 4k @ 120fps. Di bawah tenda, itu ditenagai oleh prosesor GP2 GoPro. Kamera ini juga tahan air hingga 10m.

Kamera baru ini juga mencakup pemotretan warna 10-bit; Stabilisasi video HyperSmooth 5.0 dengan Horizon Lock 360 derajat; mode Timelapse baru untuk menangkap jejak bintang atau jejak cahaya mobil; dan antarmuka yang didesain ulang dengan Kontrol Mudah untuk pengguna pertama kali. Hero 11 Black didukung oleh baterai Enduro 1720mAh yang dapat dilepas dan dapat diisi melalui port Type-C.


Spesifikasi GoPro Hero 11 Black Mini
Seperti disebutkan, GoPro Hero 11 Black Mini sama dengan model reguler dalam hal spesifikasi, tetapi hadir dengan desain baru yang ringkas. Juga, tidak memiliki layar touchscreen. Hero 11 Black Mini dimaksudkan untuk digunakan di ruang yang lebih sempit dan sempit dan diklaim dioptimalkan untuk pemasangan helm.

Ini akan memungkinkan Anda merekam video sinematik hingga 5.3K60fps dan mengambil foto 24,7 megapiksel. Selain itu, perusahaan mengklaim Hero 11 Black Mini adalah salah satu kamera GoPro yang paling tahan lama karena dikemas dalam cangkang luar yang tangguh.

Harga GoPro Hero 11 Black dan GoPro Hero 11 Black Mini
Harga GoPro Hero 11 Black mulai dari USD399 atau sekitar Rp5,9 jutaan tanpa berlangganan GoPro. Dengan berlangganan, biayanya USD500. Di sisi lain, Hero 11 Mini dihargai USD300 atau Rp4,4 jutaan (tanpa berlangganan) dan USD400 dengan berlangganan GoPro. Hero 11 Black akan mulai dijual melalui situs web perusahaan, sedangkan model Mini diharapkan akan tersedia untuk pembelian mulai 25 Oktober. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *