Kabar Terkini Remaja Putri Wonogiri Yang Hilang Setahun, Ternyata Begini

Remaja putri dari Wonogiri, Meyda Tiara Kusuma Wardani yang sudah hilang setahun. (Foto: Humas Polres Wonogiri)

Sukoharjonews.com (Wonogiri) – Seorang remaja putri asal Dukuh Wates, Desa Jatinom, Kecamatan Sidoharjo, Kabupaten Wongiri pergi meninggalkan rumah sejak setahun lalu. Remaja bernama Meyda Tiara Kusuma Wardani, 16, tersebut dinyatakan hilang sejak 16 Mei 2021. Keluarga remaja tersebut pun sudah menggelar sayembara berhadiah Rp5 juta bagi yang menemukannya.


Dilansir dari laman Humas Polres Wonigiri, Rabu (23/3/2022), ayah Meyda, Gatot Subroto mengatakan, berbagai upaya pencarian putrinya sudah dilakukan keluarga hingga ke Jakarta. Namun, upaya tersebut selalu gagal. Dalam pencarian ini, Gatot juga meminta bantuan kepada pihak kepolisian.

“Hingga kini putri saya belum ditemukan. Siapa yang bisa menemukannya akan saya beri imbalan Rp5 juta,” kata Gatot.

Gatot mengaku, ia mendapatkan informasi terakhir bahwa putrinya berada di Riau. Namun, sebelumnya posisi Meyda berada di Jakarta dan Gatot menduga teman pria yang membawa kabur anaknya mempunyai teman di Wonogiri yang selalu mengawasi kepergiannya saat hendak mencari putrinya.

Info terakhir, ujar Gatoto, putrinya ada di Riau dimana awalnya berada Jakarta dan ketiga tahu sedang dicari, akhirnya putrinya dibawa ke Riau. Gatot menduga saat ini Meyda sudah di Jakarta kembali. Pria yang diduga membawa kabur anaknya kemungkinan tinggal di Condet atau Kramatjati Jakarta.

Sementara itu, Kapolres Wonogiri, AKBP Dydit Dwi Susanto melaui Kasubsi Penmas, AIPTU Iwan Sumarsono menyampaikan jika sejak adanya laporan pengaduan dari orang tua Meyda, jajaran kepolisian langsung bergerak melakukan pencarian.

“Kami telah bergerak melakukan lidik dan mencari keberadaan anak hilang tersebut. Mohon doa restunya agar Meyda Tiara segera ditemukan dan bisa berkumpul dengan keluarganya kembali,” ujarnya. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 3

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *