Kabag Sumda, Kasat Intelkam dan Empat Kapolsek Terkena Mutasi

Kapolres Sukoharjo, AKBP Bambang Yugo Pamungkas memimpin sertijab Kabag Sumda, Kasat Intelkam dan empat Kapolsek di Ruang Panjura Mapolres, Selasa (8/6/2021).

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Roda mutasi kembali berjalan di Polres Sukoharjo dimana terdapat enam perwira yang terkena mutasi. Proses serah terima jabatan (sertijab) dilakukan di Ruang Panjura, Selasa (8/6/2021). Sertijab dipimpin langsung Kapolres AKBP Bambang Yugo Pamungkas. Enam perwira yang terkena mutasi masing-masing Kabag Sumda, Kasat Intelkam, dan empat Kapolsek.




Untuk Kabag Sumda, Kompol Siti Aminah dimutasi sebagai Kabagren Polres Klaten dan posisinya digantikan oleh AKP Tiswanti. Kasat Intelkam AKP Arief Widhiharto dimutasi sebagai Panit 3 Subdit 5 Intelkam Polda jateng dan posisinya digantikan oleh Iptu Roy Demo Pradita.

Kemudian Kapolsek Baki AKP Riyadi Supriadi dimutasi sebagai Kabag Sumda Polresta Surakarta dan posisinya digantikan oleh Iptu Azhar Helmi yang sebelumnya menjabat Kasat Tahti Polres Sukoharjo. Kapolsek Bulu AKP Dalmadi dimutasi sebagai Kasubbag Humas Polres Boyolali dan posisinya digantikan oleh AKP Mulyanta yang sebelumnya Kapolsek Mojolaban.

Sedangkan untuk Kapolsek Mojolaban ditempati oleh Iptu Tarto yang sebelumnya menjabat Kanit Regident Satlantas Polres Wonogiri. Berikutnya Kapolsek Gatak AKP Aris Joko Narimo dimutasi sebagai Kapolsek Ceper Polres Klaten dan posisinya digantikan oleh Iptu Tugiyo yang sebelumnya menjabat Wakapolsek Grogol Sukoharjo.

Dalam kesempatan itu Kapolres mengataka, mutasi dan serah terima jabatan yang dilaksanakan di organisasi Polri suatu hal yang biasa. Hal itu dalam upaya pengembangan karir dan peningkatan kinerja yang mengarah pada peningkatan profesionalisme dalam pelayanan prima kepolisian.

“Dengan pelaksanaan sertijab ini saya harap adanya peningkatan dalam pelaksanaan tugas Polri sebagai pemelihara kamtibmas, pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta penegak hukum,” harapnya.

Selain itu, Kapolres juga meminta pada pejabat baru untuk segera beradaptasi dengan tempat barunya serta tanggap dan selalu meningkatkan kewaspadaan untuk menghadapi tantangan tugas ke depan. (erlano putra)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed