KA Hantam Innova, Polisi Meninggal di Lokasi

Kecelakaan maut di perlintasan KA tanpa palang di Purbayan, Baki menjadi perhatian warga. Terlihat petugas tengah mengevakuasi mobil korban.

Sukoharjonews.com – Kecelakaan maut terjadi antara Kereta Api (KA) yang menghantam mobil Kijang Innova nopol AD 8903 DK. Laka terjadi di perlintasan tanpa palang di Desa Purbayan, Baki, Sukoharjo, Senin (23/10) sore sekitar pukul 15.30 WIB. Dalam kecelakan itu, Kanit Dikyasa Satlantas Polres Sukoharjo Iptu Sumanto meninggal di lokasi.

Informasi yang dihimpun dari lokasi kejadian, peristiwa nahas itu terjadi sekitar pukul 15.00. Mobil tersebut disambar KA saat mencoba menyeberangi pelintasan KA tersebut. “Awalnya mobil dari arah utara mau menyeberang ke barat langsung ditabrak KA dari arah Jakarta,” kata Anto (40) warga sekitar.

Menurutnya mobil tersebut ringsek setelah terlempar sekitar 15 meter dan menabrak tiang-tiang pengaman. Sepengetahuan dia, mobil tersebut hanya ditumpangi seorang anggota polisi. “Korbannya polisi satu orang. Meninggal di lokasi kejadian,” imbuhnya.

Hingga berita ini diturunkan, mobil nahas itu sedang dievakuasi dan jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit UNS Pabelan. Pascakecelakaan tersebut banyak warga yang berdatangan. Arus lalu lintas di lokasi kejadian menjadi tersendat. (Sofarudin

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.