Justin Bieber Menunda Sisa Tanggal untuk Tur “Justice”

Justin Beiber. (Fofo: Instagram @justinbeiber)

Sukoharjonews.com – Justin Bieber akan mempersingkat jadwal tur dunianya karena masalah kesehatannya yang sedang berlangsung. Pada Selasa pagi, Beiber mengatakan bahwa dia perlu istirahat dari tampil “untuk menjadikan kesehatan saya sebagai prioritas sekarang”


Dikutip dari Variety, Rabu (7/9/2022), pengumuman tersebut diunggah di TMZ dan sudah terkonfirmasi oleh prwakilan Beiber. Dalam sebuah pernyataan, Bieber menulis: “Awal tahun ini, saya mengumumkan pertempuran saya dengan Ramsay-Hunt Syndrome, di mana wajah saya sebagian lumpuh.

“Akibat penyakit ini, saya tidak dapat menyelesaikan bagian Amerika Utara dari Justice Tour. Setelah beristirahat dan berkonsultasi dengan dokter, keluarga, dan tim, saya pergi ke Eropa dalam upaya untuk melanjutkan tur”

“Saya melakukan enam pertunjukan langsung, tetapi itu sangat merugikan saya. Akhir pekan lalu saya tampil di Rock in Rio dan saya memberikan semua yang saya miliki untuk orang-orang di Brasil. Setelah turun dari panggung, kelelahan menguasai saya dan saya menyadari bahwa saya perlu memprioritaskan kesehatan saya sekarang. Jadi saya akan istirahat dari tur untuk saat ini”

“Saya akan baik-baik saja, tetapi saya perlu waktu untuk istirahat dan mendapatkan periode yang lebih baik. Saya sangat bangga membawa pertunjukan ini dan pesan keadilan kami kepada dunia. Terima kasih atas doa dan dukungan Anda selama seruan ini. titik aku mencintaimu semua dengan penuh semangat!”


Pengumuman itu mengejutkan, karena Bieber memposting foto dari penampilannya di festival Rock in Rio di Instagram malam sebelumnya.

Pengumuman penundaan tur hanya diposting di TMZ dan bukan di situs web atau akun media sosial Bieber. Tur ini memiliki 70 konser tambahan yang dijadwalkan hingga Maret 2023, tanggal yang terkena dampak berada di Amerika Selatan, Asia, Australia, Selandia Baru dan Eropa.

Setelah penundaan terkait pandemi, “Justice World Tour” Bieber diluncurkan pada Maret, tetapi ia menunda tur Amerika Utaranya pada awal Juni setelah mengumumkan pertarungannya dengan sindrom Ramsay Hunt. Dalam kasus Bieber, virus langka menyebabkan kelumpuhan wajah.

Setelah membagikan diagnosisnya di Instagram pada 10 Juni, Bieber menunda tanggal awal Juni di Washington, D.C., Toronto dan New York City, dan kemudian diikuti dengan sisa tur Amerika Utara.

“Seperti yang Anda lihat, mata ini tidak berkedip. Aku tidak bisa tersenyum di sisi wajahku ini. Lubang hidung ini tidak akan bergerak. Jadi ada kelumpuhan total di sisi wajah saya,” kata Bieber dalam video berdurasi dua setengah menit, menunjukkan kondisinya. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *