Ragam  

Jumat Berkah, Pedagang Pasar Ir Soekarno Sediakan Makan Untuk Warga Sekitar Pasar

Pengelola dan pedagang Pasar Ir Soekarno membuat kegiatan Jumat Berkah dengan menyedikan makan siang untuk pedagang dan juga warga sekitar pasar, Jumat (6/9).

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Pengelola Pasar Ir Soekarno bersama pedagang menggelar acara “Jumat Berkah, Jumat (6/9). Dalam acara tersebut, pengelola bersama pedagang menyediakan makan siang untuk warga sekitar pasar. Tidak hanya pedagang, penghuni pasar lain seperti tukang parkir, sopir angkutan, dan juga tukang becak diundang untuk menikmati hidangan makan siang yang disiapkan.



“Ini memang insisiatif bersama untuk menggelar acara Jumat Berkah. Pedagang berbagi untuk sesama penghuni dan juga warga sekitar pasar,” ujar Lurah Pasar Ir Soekarno, Widadi Nugroho.

Menurutnya, kegiatan positif tersebut rencananya akan digelar secara rutin dengan konsep yang berbeda. Masalah tersebut masih dikoordinasikan dengan pedagang tentang bentuk dan konsep Jumat Berkah ke depannya. Dengan kegiatan tersebut, harapannya Pasar Ir Soekarno makin ramai sehingga membawa rezeki bagi pedagang dan juga penghuni pasar yang lain.

Kalau pasar ramai, ujar Widadi, tentu semua penghuni akan terkena imbasnya. Baik itu tukang becak, tukang parkir, dan juga sopir angkutan. Widadi juga mengatakan, berbagai upaya telah dilakukan pengelola dan dinas untuk membuat Pasar Ir Soekarno semakin ramai. Jika pasar ramai, semua kios dan los yang ada pasti akan difungsikan oleh pemiliknya.

“Upaya-upaya secara kontinyu terus kami lakukan untuk membuat ramai pasar. Tentu hal itu butuh dukungan semua pihak. Tidak hanya pengelola, tapu semua elemen yang ada di pasar,” pungkasnya. (erlano putra)



How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 3

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *