Johnny Depp Jadwalkan Tur dengan “Hollywood Vampires” di Musim Panas

Johnny Depp dan “Hollywood Vampires”. (Foto: Instagram @hollywoodvampires)

Sukoharjonews.com – Johnny Depp menuju ke Eropa untuk tur luar negeri dengan band-nya “Hollywood Vampires”. Band tersebut berisi tokoh-tokoh rock seperti Joe Perry, Alice Cooper, dan Tommy Henriksen.


Dikutip dari Variety, Kamis (23/6/2022), supergrup itu sebelumnya telah membatalkan tur pada bulan Maret karena hambatan terkait pandemi. “Kami terus berusaha mewujudkannya, tetapi sayangnya karena ketidakpastian pembatasan perjalanan akibat corona, itu tidak mungkin,” tulis mereka dalam sebuah pernyataan saat itu.

Sekarang, grup tersebut berencana untuk bersatu kembali dengan penggemar di Jerman dan Luksemburg untuk enam pertunjukan yang dijadwalkan. Namun, ini akan sedikit menunggu, karena pertunjukan pertama mereka tidak sampai Juni mendatang di Rudolf Weber Arena di Oberhausen, Jerman. Pertunjukan terakhir mereka akan diadakan pada 30 Juni di Zitadelle di Mainz, Jerman.

Depp telah tampil bersama Jeff Beck sebagai tamu di acara langsungnya – yang menjadi berita utama ketika aktor tersebut melakukan perjalanan ke Eropa untuk mulai tampil dengan gitaris legendaris sesaat sebelum putusan persidangannya dalam gugatan terhadap mantan istrinya Amber Heard.

Sejak saat itu, Depp bergabung dengan Beck lagi untuk serangkaian pertunjukan di Eropa hingga tur tersebut berakhir pada 25 Juli di Paris.

Beck dan Depp juga berkolaborasi dalam album baru, “18.” Mereka merilis proyek bersama pada 15 Juli dengan singel pertama, “This Is A Song For Miss Hedy Lamarr,” telah dirilis. Lagu, yang ditulis oleh Depp, memberi penghormatan kepada aktris film Amerika Lamarr (yang meninggal pada tahun 2000 pada usia 85). Ini adalah salah satu dari dua lagu yang ditulis oleh Depp untuk proyek tersebut, yang lainnya adalah “Parade Ibu Sedih”.

Trek asli yang ditulis Depp adalah outlier dari “18,” sebuah album yang terdiri dari lagu-lagu cover, beberapa dinyanyikan oleh Depp, beberapa dalam bentuk instrumental penuh.

Dalam sebuah pernyataan, Beck mengatakan bahwa dia “terpesona” dengan Depp ketika dia pertama kali membagikan lagu “Hedy Lamarr”, tiga tahun lalu. “Lagu itu adalah salah satu alasan saya memintanya membuat album bersama saya,” kata Beck. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.