Jennifer Lopez Umumkan Album Pertama Setelah Delapan Tahun, “This Is Me… Now”

Jennifer Lopez. (Foto: Variety)

Sukoharjonews.com – Jennifer Lopez mengumumkan pada Jumat pagi bahwa proyek musik baru, “This Is Me… Now,” dijadwalkan rilis pada 2023. Ini akan menjadi upaya panjang pertama penyanyi itu dalam delapan tahun.


Dilansir dari Variety, Sabtu (26/11/2022), bersamaan dengan video yang menunjukkan dia di era “This Is Me Then” 20 tahun lalu, berubah menjadi J.Lo saat ini, Lopez mengeluarkan daftar lagu yang menyertakan di antara judulnya “Dear Ben Pt. II,” mungkin merupakan sekuel dari album sebelumnya “Dear Ben.”

Rilis berita album tersebut berbunyi sebagai berikut: “Memberitahukan era baru musik untuk Jennifer Lopez, ‘This Is Me… Now’ mengisahkan perjalanan emosional, spiritual, dan psikologis yang telah dia tempuh selama dua dekade terakhir. Proyek yang mentah dan jujur ​​secara emosional, tidak seperti yang pernah dia hasilkan sebelumnya, dia menulis dan bernyanyi tentang kehidupan dan pengalamannya yang akan beresonansi dengan kita semua. Selain itu, kisah-kisah otobiografi yang diinformasikan oleh album ini akan menghasilkan proyek-proyek lain yang sangat pribadi yang akan dirilis tahun depan… lebih banyak lagi.”

Rekor tersebut juga dideskripsikan untuk menyentuh tema masa kecil Lopez yang sulit, hubungannya yang gagal, dan “perjalanan emosional yang luar biasa yang dia jalani. … Album ini adalah filosofi, refleksi, momen zeitgeist. Ini tentang harapan, iman, dan cinta sejati yang tidak pernah mati,” tutup rilis tersebut.


Daftar lagu:

1. This Is Me … Now
2. Be Yours
3. Mad in Love
4. Can’t Get Enough
5. Rebound
6. not. going. anywhere.
7. Dear Ben pt. ll
8. Hummingbird
9. Hearts and Flowers
10. Broken Like Me
11. This Time Around
12. Midnight Trip to Vegas
13. Greatest Love Story Never Told

Penyanyi itu juga baru-baru ini mengatakan kepada Vogue bahwa albumnya akan menjadi “pekerjaan paling jujur ​​yang pernah dia lakukan,” dan mengatakan harapannya untuk album ini adalah menciptakan dunia yang sesuai dengan musik, seperti “The Wall” milik Pink Floyd. tetapi dengan fokus menjadi cinta.


Pada tahun 2002, Lopez berada di puncak budaya pop. Terlepas dari ke arah mana komentar masyarakat umum bergoyang, penduduk asli Bronx telah mencelupkan jari kakinya ke semua aspek industri hiburan (sudah dua album dan beberapa peran yang dibintangi dalam) dan semakin mengobarkan kegilaan media untuknya ketika dia dikaitkan dengan co- bintang Ben Affleck.

Tepat 20 tahun yang lalu hari ini, album studio ketiga Lopez yang berisi 13 lagu, “This Is Me… Then,” memasuki pasar dan digantikan oleh hits seperti “Jenny From the Block” dan “All I Have” untuk menduduki puncak tangga lagu. Set tersebut juga menyertakan lagu yang disebutkan di atas tentang romansa Bennifer (“Dear Ben”), dengan dedikasi untuk aktor tersebut di sampul CD berterima kasih padanya karena telah menginspirasi rekaman tersebut.

Tak lama setelah merilis fitur dokumenter Netflix-nya “Halftime”, Lopez dan Affleck menikah musim panas ini di Las Vegas setelah pasangan itu menghidupkan kembali hubungan mereka.

Di depan film, dia baru-baru ini membintangi rom-com “Marry Me” dengan Owen Wilson dan juga akan membintangi “Shotgun Wedding” berlawanan dengan Josh Duhamel, dijadwalkan untuk rilis Desember. Di bawah pakta multi-tahun antara Netflix dan bendera Nuyorican Productions miliknya, Lopez juga akan berperan sebagai pembunuh dalam film aksi “The Mother”, yang akan dirilis tahun depan. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *